Kamis, 01 Januari 2015

Warrior~Demi Lovato

This is a story that I've never told
(Ini adalah sebuah kisah yang tak pernah aku ceritakan)
I gotta get this off my chest and let it go
(Harus kuungkapkan agar aku tak terbebani)
I need to take back the light inside you stole
(Aku harus mengambil kembali cahaya hatiku yang kau curi)
You're a criminal
(Kau seorang penjahat)
And you steal like you're a pro
(Dan kau mencuri seperti seorang yang ahli)
All the pain and the truth
(Semua sakit dan kenyataan ini)
I wear like a battle wound
(Kuabadikan seperti sebuah luka peperangan)
So ashamed, so confused
(Sangat memalukan, sangat membingungkan)
I was broken, and bruised
(Aku hancur, dan  memar)
And now I'm a warrior
(Dan sekarang aku adalah seorang pejuang)
Now I've got thicker skin
(Sekarang kulitku lebih tebal)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
I'm stronger than I've ever been
(Aku lebih kuat dari sebelumnya)
And my armor, is made of steel, you can't get in
(Dan baju zirahku, dibuat dari baja, kau tak bisa menembusnya)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
And you can never hurt me again
(Dan kau tak akan pernah bisa menyakitia aku lagi)
Out of the ashes, I'm burning like a fire
(Dari abu, aku membakar seperti api)
You can save your apologies; you're nothing but a liar
(Simpan maafmu, kau hanya seorang pembohong)
I've got shame, 'I've got scars
(Aku dapatkan malu, aku dapatkan luka)
That I will never show
(Yang tak pernah kuperlihatkan)
I'm a survivor
(Aku bertahan)
In more ways than you know
(Dengan berbagai cara yang tak kau tahu)
'Cuz all the pain and the truth
(Karena semua luka dan kenyataan)
I wear like a battle wound
(Kuabadikan sebagai luka peperangan)
So ashamed so confused, I'm not broken, or bruised
(Sangat memalukan sangat membingungkan, aku tak hancur ataupun memar)
'Cuz now I'm a warrior
(Karena aku seorang pejuang)
Now I got thicker skin
(Sekarang kulitku lebih tebal)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
I'm stronger than I've ever been
(Aku lebih kuat dari sebelumnya)
And my armor, is made of steel, you can't get in
(Dan baju zirahku, dibuat dari baja, kau tak bisa menembusnya)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
And you can never hurt me...
(Dan kau tak bisa menyakitiku)
There's a part of me I can't get back
(Ada bagian dari diriku yang tak dapat kau ambil kembali)
A little girl grew up too fast
(Gadis kecil tumbuh terlalu cepat)
All it took was once; I'll never be the same
(Yang diambil hanya sekali, aku tak akan pernah sama lagi)
Now I'm taking back my life today
(Sekarang aku ambil kembali kehidupanku hari ini)
Nothing left that you can say
(Tak ada lagi yang perlu kau katakan)
Cause you were never gonna take the blame anyway
(Karena kau tak akan pernah mau disalahkan)
Now I'm a warrior
(Sekarang aku seorang pejuang)
I've got thicker skin
(Kulitku sudah lebih tebal)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
I'm stronger than I've ever been
(Aku lebih kuat dari sebelumnya)
And my armor, is made of steel, you can't get in
(Dan baju zirahku, dibuat dari baja, tak bisa kau tembus)
I'm a warrior
(Aku seorang pejuang)
And you can never hurt me again
(Kau tak kan pernah bisa menyakitiku lagi) 
Nooo oooh yeaah yeaah
(Noooo oooohh yeaah yeaah)
You can never hurt me again
(Kau tak akan bisa menyakitiku lagi)

My Fairytale:

Tahun 2014..
Tahun yang membuat kita begitu dekat..
Tahun yang menghasilkan harapan-harapan bersama..
Tahun yang menghasilkan mimpi-mimpi indah untuk akhir yang indah..
Tapi,
diakhir tahun ini semua kau hancurkan..
Yaa
setidaknya ini menjadi tahun berharga,
Tahun yang mengajarkan banyak hal dalam kehidupanku..
Di tahun ini,
Mati sudah seorang gadis kecil yang penuh dengan,
sifat manja, egois, keras kepala, pemarah, menyebalkan..
Lahirlah seorang wanita yang
kuat, sabar, tak lagi pemarah, pengertian, dan begitu mandiri..
Namun,
karena aku kuat kau begitu mantap meninggalkanku..
Meski aku kuat,
aku sempat hancur,
kembali di penghujung tahun ini..
Meski begitu,
kini aku sudah mengubah semua air mata dan luka
menjadi penguatku..
Kini tahun telah berhanti,
mungkin banyak orang yang berkata untuk membuka lembaran baru..
Tapi tidak dengan aku..
Aku,
tidak hanya ingin membuka lembaran baru
Aku akan menutup buku lamaku,
Menyimpannya dengan baik sebagai kenangan yang manis dan pahit..
Kenangan yang sesekali tetap akan kubaca
karena disitulah terdapat banyak sekali pelajaran berharga..
Kan kumulai kembali membuka buku baru
yang masih kosong, masih bersih
dan kan kembali kuisi dengan pulpen warna-warni
kisah indahku..
Kisah dimana aku akan menjalani dongengku
untuk menememukan kebahagiaanku
dengan atau tanpa seseorang spesial di sampingku..
I know I can face it strongly..
Selamat datang 2015
selamat datang hari baru
selamat datang kebahagiaan baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar