Sabtu, 10 Januari 2015

Total Eclipse of the Heart ~ Glee

Turn around
(Kembalilah)
Every now and then I get a
(Sesekali aku merasa)
little bit lonely and you're never coming 'round
(Sedikit kesepian dan kau tak akan pernah kembali)
Turn around
(Kembalilah)
Every now and then I get a little bit tired of
(Sesekali aku  merasa sedikit lelah untuk)
listening to the sound of my tears
(Mendengarkan suara tangisanku)
Turn around
(Kembalilah)
Every now and then I get a little bit nervous that the best of all the years have gone by
(Sesekali aku merasa sedikit gelisah bahwa segalnya yang terbaik telah hilang)
Every now and then I get a little bit terrified and then I see the look in your eyes
(Sesekali aku merasa sedikit takut dan kemudian kulihat tatapan matamu)
Turn around bright eyes
(Kembalilah mata yang bersinar)
Every now and then I fall apart
(Sesekali aku hancur)
Turn around bright eyes
(Kembalilah mata yang bersinar)
Every now and then I fall apart
(Sesekali aku merasa hancur)
And I need you now tonight
(Dan aku membutuhkanmu malam ini)
And I need you more than ever
(Dan aku membutuhkanmu lebih dari biasanya)
And if you'll only hold me tight
(Dan andai kau dekap aku)
We'll be holding on forever
(Kita akan saling menggenggam selamanya)
And we'll only be making it right
(Dan kita akan membuatnya benar)
Cause we'll never be wrong
(Karena kita tak pernah salah)
Together we can take it to the end of the line
(Bersama kita kan bisa membawanya sampai garis akhir)
Your love is like a shadow on me all of the time
(Cintamu seperti bayanganku setiap waktu)
I don't know what to do, I'm always in the dark
(Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, aku selalu dalam kegelapan)
We're living in a powder keg and giving off sparks
(Kita hidup dalam tong mesiu dan memberikan percikan-percikan)
I really need you tonight
(Aku sangat membutuhkanmu malam ini)
Forever's gonna start tonight
(Selamanya akan dimulai malam ini)
(Forever's gonna start tonight)
Once upon a time I was falling in love,
(Pada suatu masa, aku jatuh cinta)
Now I`m only falling apart
(Sekarang aku hancur)
There's nothing I can do
(Tak ada yang dapat kulakukan)
Total eclipse of the heart
(Gerhana total dihati)
Once upon a time there was light in my life,
(Pada suatu masa  ada sebuah cahaya di hidupku)
Now there's only love in the dark
(Sekarang hanya cinta dalam kegelapan)
Nothing I can say
(Tak ada yang dapat kukatakan)
Total eclipse of the heart
(Gerhana total di hati)
(music)
Turn around bright eyes
(Kembalilah mata yang bersinar)
Every now and then I fall apart
(Sesekali aku hancur)
Turn around bright eyes
(Kembalilah mata yang bersinar)
Every now and then I fall apart
(Sesekali aku hancur)
And I need you now tonight
(Dan aku membutuhkanmu malam ini)
And I need you more than ever
(Dan aku membutuhkanmu lebih dari biasanya)
And if you only hold me tight
(Dan andai kau dekap aku)
We'll be holding on forever
(Kita kan saling menggenggam selamanya)
And we'll only be making it right
(Dan kita akan membuatnya benar)
Cause we'll never be wrong
(Karena kita tidak pernah salah)
Together we can take it to the end of the line
(Bersama kita akan membawanya ke garis akhir)
Your love is like a shadow on me all of the time
(Cintamu seperti bayanganku setiap waktu)
I don't know what to do and I'm always in the dark
(Aku tak tahu apa yang harus kulakukan dan aku selalu dalam kegelapan)
We're living in a powder keg and giving off sparks
(Kita hidup di dalam tong mesiu dan memberikan percikan-percikan)
I really need you tonight
(Aku sangat membutuhkanmu malam ini)
Forever's gonna start tonight
(Selamanya akan dimulai malam ini)
(Forever's gonna start tonight)
Once upon a time I was falling in love
(Pada suatu masa aku jatuh cinta)
Now I'm only falling apart
(Sekarang aku hancur)
There's nothing I can do
(Tak ada yang bisa kulakukan)
A total eclipse of the heart (3x)
(Gerhana total di hati)
Turn around Bright Eyes
(Kembalilah mata yang bersinar)

My Fairytale:

"Jangan manja ah..
manja klo lg ma ak boleh,
tp ma kehidupan km ya jgn manja"

Pada suatu masa,
aku jatuh cinta pada lelaki hebat yang satu ini..
Tapi,
sekarang semuanya telah dia hancurkan..
Salahkah aku,
sampai saat ini aku masih sering merasa
hancur, rindu, sedih, gelisah dan takut..
Aku benar-benar merasa beruntung pernah memiliki orang,
yang aku rasa memiliki jiwa yang sama..
You like what I like..
You love what I love..
Kau lah yang terbaik dalam hal ini..
Belum pernah ada yang sepertimu..
Apakah benar
Allah telah mempersiapkan seseorang
yang akan mengerti apa yang kusuka melebihi dirimu?
Kita memiliki begitu banyak kesamaan,
tapi kenapa kita harus berakhir?
Aku tak mengerti..
Ini gila..
Total eclipse of my heart..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar