Minggu, 04 Januari 2015

Anything But Ordinary~Avril Lavigne

Hmm, hmm, hmm
Hmm, hmm, hmm
Sometimes I get so weird
(Terkadang aku menjadi sangat aneh)
I even freak myself out
(Bahkan aku takut pada diriku sendiri)
I laugh myself to sleep, it's my lullaby
(Aku menertawai diri sendiri hingga tertidur, ini lagu pengantar tidurku)
Sometimes I drive so fast
((Terkadang aku mengendarai dengan sangat cepat)
Just to feel the danger
(Hanya untuk merasakan bahaya)
I want to scream it makes me feel alive
(Aku ingin berteriak itu membuat aku merasa lebih hidup)
Is it enough to love?
(Apakah mencintai saja cukup?)
Is it enough to breathe?
(Apakah bernafas saja cukup?)
Somebody rip my heart out
 (Seseorang berilah aku kejutan)
And leave me here to bleed
(Dan tinggalkan aku disini berdarah)
Is it enough to die?
(Apakah mati saja cukup?)
Somebody save my life
(Seseorang selamatkan hidupku)
I'd rather be anything but ordinary please
(Aku mau jadi apapun tapi bukan orang yang biasa-biasa saja)
To walk within the lines
(Berjalan di dalam garis)
Would make my life so borin'
(Akan membuat hidupku membosankan)
I want to know that I have been
(Aku ingin tahu bahwa aku telah)
To the extreme
(Sampai titik terjauh)
(I feel)
So knock me off my feet
(Jadi patahkan kakiku)
(I feel)
Come on now give it to me
(Ayo berikan padaku)
(Ohh)
Anything to make me feel alive
(Apapun untuk membuatku lebih hidup)
Is it enough to love?
(Apakah mencintai saja cukup?)
Is it enough to breathe?
(Apakah bernafas saja cukup?)
Somebody rip my heart out
 (Seseorang berilah aku kejutan)
And leave me here to bleed
(Dan tinggalkan aku disini berdarah)
Is it enough to die?
(Apakah mati saja cukup?)
Somebody save my life
(Seseorang selamatkan hidupku)
I'd rather be anything but ordinary please
(Aku mau jadi apapun tapi bukan orang yang biasa-biasa saja) I'd rather be anything but ordinary please
(Aku mau jadi apapun tapi bukan orang yang biasa-biasa saja)
Let down your defenses
(Turunkan pembelaan dirimu)
Use no common sense
(Jangan gunakan akal sehat)
If you look, you will see
(Jika kau perhatikan, kau akan lihat)
That this world is a beautiful, accident
(Bahwa dunia ini indah, kebetulan)
(La, la, la, la)
Turbulent, succulent, opulent
(Bergolak, segar, mewah)
Permanent, no way
(kekal, tak masalah)
(La, la, la, la)
I wanna taste it
(Aku ingin merasakannya)
Don't wanna waste it away yeah, yeah
(Tak ingi menyia-nyiakannya yeah, yeah)
Sometimes I get so weird
(Kadang aku menjadi sangat aneh)
I even freak myself out
(Bahkan aku takut pada diriku sendiri)
I laugh myself to sleep it's my lullaby
(Kutertawakan diriku sendiri hingga tertidur itu lagu pengantar tidurku)
Is it enough?
(Apakah ini cukup?)
Is it enough?
(Apakah ini cukup?)
Is it enough to breathe?
(Apakah cukup hanya bernafas)
Somebody rip my heart out
(Seseorang berilah aku kejutan)
(Somebody)
And leave me here to bleed
(Dan tinggalkan aku disini berdarah)
Is it enough to die?
(Apakah cukup hanya mati?)
Somebody save my life
(Seseorang selamatkanlah hidupku)
I'd rather be anything but ordinary please
(Aku meu jadi apapu kecuali menjadi biasa-biasa saja)
Is it enough?
(Apakah ini cukup?)
Is it enough to die?
(Apakah cukup hanya mati?)
Somebody save my life
(Seseorang selamatkanlah hidupku)
I'd rather be anything but ordinary please, ohh
 Aku meu jadi apapu kecuali menjadi biasa-biasa saja)
I'd rather be anything but ordinary please
Aku meu jadi apapu kecuali menjadi biasa-biasa saja) 

My Fairytale:

Yaa..
Setiap manusia diciptakan berbeda oleh Allah..
Bahkan,
seorang anak kembar pun mereka punya perbedaan..
Subhanallah,
betapa hebat Sang Maha Pencipta..
Setiap manusia diciptakan
bersama dengan kelebihan yang tak dimiliki orang lain..
Tinggal bagaimana kita mengenali diri kita sendiri,
Mengeksplore apa yang ada di diri kita..
Jangan,
jangan pernah meniru orang lain
menjadikan diri kita sama dengan orang lain
Be brave to be yourself!!!
jangan pernah menjadi sama dengan orang lain
hanya karena banyak orang menyukai itu
selalu jadilah unik
you are uniquely as you are..
Menjadi sama dengan yang lain hanya akan menjadikanmu manusia rata-rata..
Menjadikanmu terlalu biasa..
Jadilah luar biasa dengan segal keunikan yang kau miliki..
Because original is better than a copy ;)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar