Rabu, 14 Januari 2015

Snuff ~ Slip Knot

Bury all your secrets in my skin
(Kubur semua rahasiamu di kulitku)
Come away with innocence and leave me with my sins
(Pergilah tanpa rasa berdosa dan tinggalkan aku dengan dosa-dosaku)
The air around me still feels like a cage
(Udara disekitarku masih terasa seperti sangkar)
And love is just a camouflage for what resembles rage again
(Dan cinta hanya seperti sebuah kamuflase dari sesuatu yang menyerupai kemarahan)
So if you love me let me go
(Jadi jika kau mencintaiku biarkan aku pergi)
And run away before I know
(Dan berlari sebelum aku tahu)
My heart is just too dark to care
(Hatiku terlalu suram untuk peduli)
I can't destroy what isn't there
(Tak dapat kuhancurkan sesuatu yang tak ada disini)
Deliver me into my fate
(Kirim aku kedalam takdirku)
If I'm alone I cannot hate
(Jika sendiri aku tak bisa membenci)
I don't deserve to have you
(Aku tak pantas memilikimu)
Ooh, my smile was taken long ago
(Ooh, senyumku telah direnggut sejak lama)
If I can change I hope I never know
(Jika aku tak dapat berubah aku harap aku tak pernah tahu)
I still press your letters to my lips
(Masih kuciumi suratmu)
And cherish them in parts of me that savor every kiss
(Dan menyimpannya dalam hati setiap bagian-bagian dariku mengecap setiap ciuman)
I couldn't face a life without your light
(Tak dapat kulalui sebuah kehidupan tanpa cahayamu)
But all of that was ripped apart when you refused to fight
(Tapi semua telah hancur berantakan ketika kau menolak untuk berjuang)
So save your breath, I will not hear,
(Jadi simpan nafasmu, aku tak akan mendengarkan)
I think I made it very clear
(Aku pikir telah kubuat semuanya dengan sangat jelas)
You couldn't hate enough to love
(Kau tak bisa benar-benar membenci untuk  mencinta)
Is that supposed to be enough?
(Apakah harusnya itu cukup?)
I only wish you weren't my friend
(Aku hanya berharap kau bukan temanku)
Then I could hurt you in the end
(Jadi akhirnya aku bisa menyakitimu)
I never claimed to be a saint
(Aku tak pernah menyatakan sebagai orang yang suci)
Ooh, my own was banished long ago
(Ooh, aku sendiri telah lama terusir)
It took the death of hope to let you go
(Memerlukan keputus asaan untuk merelakanmu)
So break yourself against my stones
(Jadi hancurkan dirimu sendiri melawan batuku)
And spit your pity in my soul
(Dan ludahkan rasa kasihanmu di jiwaku)
You never needed any help
(Kau tak pernah membutuhkan pertolongan)
You sold me out to save yourself
(Kau khianati aku untuk menyelamatkan dirimu)
And I won't listen to your shame
(Dan tak mau kudengar rasa malumu)
You ran away, you're all the same
(Kau pergi, kalian semua sama saja)
Angels lie to keep control
(Malaikat berdusta untuk tetap mengendalikan)
Ooh, my love was punished long ago
(Ooh, cintaku telah lama dihukum)
If you still care don't ever let me know
(Jika kau masih peduli jangan beri tahu aku)
If you still care don't ever let me know
(Jika kau masih peduli jangan beritahu aku)

My Fairytale:

"ak gamau bkin km menunggu walopun km mau.."

Yaa..
Kau katakan itu semua tanpa rasa berdosa..
Kau pergi begitu saja meninggalkan aku,
dengan segala tanda tanya yang tak kunjung hilang..
Kau pernah membuat aku mencintai dengan sangat tulus,
tanpa sedikitpun kuingin merubah dirimu,
aku cintai segala ketidaksempurnaanmu dengan sempurna..
Kemudian,
kini kau ajarkan aku untuk membenci caranya mencinta..

~Arif's request~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar