Jumat, 16 Januari 2015

Mama ~ Spice Girls

She used to be my enemy and never let me be free
(Dia dulu musuhku dan tak pernah membiarkanku bebas)
Catching me in places that I knew I shouldn't be
(Menangkapku ditempat-temapat yang aku tahu tak seharusnya aku disana)
Every other day I crossed the line, I didn't mean to be so bad
(Setiap hari aku melanggar aturan, aku tak bermaksud jadi begitu buruk)
I never thought you would become the friend I never had
(Aku tak pernah berpikir kau akan menjadi temanyang tak pernah kumiiki)
Back then I didn't know why
(Kembali aku tak mengerti kenapa)
Why you were misunderstood
(Kenapa kau dulu salahpaham)
So now I see through your eyes
(Jadi sekarang kulihat melalui matamu)
All that you did was love
(Semua yang kau lakukan adalah kasih sayang)
Mama, I love you, Mama, I care
(Mama, aku menyayangimu, Mama, aku peduli)
Mama, I love you, Mama, my friend
(Mama, aku menyayangimu, Mama, temanku)
You're my friend
(Kau adalah temanku)
I didn't want to hear it then but, I'm not ashamed to say it now
(Aku tak ingin mendengarnya lagi tapi, aku tak malu mengatakannya sekarang)
Every little thing you said and did was right for me
(Setiap hal kecil yang kau katakan dan lakukan benar-benar untukku)
I had a lot of time to think about, about the way I used to be
(Lama aku memikirkan tentang, tentang kelakuanku dulu)
Never had a sense of my responsibility
(Tak pernah punya rasa tanggungjawab)
Back then I didn't know why
(Kembali aku tak mengerti kenapa)
Why you were misunderstood
(Kenapa kau dulu salahpaham)
So now I see through your eyes
(Jadi sekarang kulihat melalui matamu)
All that you did was love
(Semua yang kau lakukan adalah kasih sayang)
Mama, I love you, Mama, I care
(Mama, aku menyayangimu, Mama, aku peduli)
Mama, I love you, Mama, my friend
(Mama, aku menyayangimu, Mama, temanku)
You're my friend, you're my friend
(Kau temanku, kau temanku)
But now I'm sure I know why
(Tapi sekarang aku yakin aku tahu kenapa)
Why you were misunderstood
(Kenapa kau salahpaham)
So now I see through your eyes
(Jadi sekarang aku lihat melalui matamu)
All I can give you is love
(Yang dapat kuberikan untukmu adalah kasih sayang)
Mama, I love you, Mama, I care
(Mama, aku menyayangimu, Mama, aku peduli)
Mama, I love you, Mama, my friend
(Mama, aku menyayangimu, Mama, temanku)
Mama, I love you, Mama, I care
(Mama, aku menyayangimu, Mama, aku peduli)
Mama, I love you, Mama, my friend
(Mama, aku menyayangimu, Mama, temanku)
You're my friend, you're my friend
(Kau temanku, kau temanku)
Ooh, my Mama my love
(Ooh, Mamaku sayangku)
Ooh, my Mama my love
(Ooh, Mamaku sayyangku)
In love in you, in love in me
(Jatuh cinta padamu, jatuh cinta padaku)
And love is true and guaranteed
(Dan cintanya sejati dan terjamin)

My Fairytale:

"There is no true love in this world but your Mom's.."

Yaa..
Hanya cinta ibu lah yang tulus,
bukan karena kecantikan kita,
bukan karena harta,
bukan karena apapun
hanya sayang yang tak pernah berubah
dari kita dalam kandungan
hingga selamanya..
Ibu,
you are my angel without wings,
you are my friend
you are my teacher
you are my heroine
you are my true love
you are my everything..

Happy birthday Ibuuuuukkkk
I will always love you..
Forever and ever,,
*pelukpelukpeluk*
*kisskisskiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar