Kamis, 01 Januari 2015

Wither~Dream Theatre

Let it out, let it out, fill the empty space
(Biarkan, biarkan, mengisi ruang kosong)
So insecure find the words and let it out
(Sangat tidak aman menemukan kata-kata dan membiarkannya)
Staring down, staring down, nothing comes to mind
(Menunduk, menunduk, tak ada yang masuk kedalam pikiran)
Find the place turn the water into wine
(Temukan tempat mengubah air menjadi anggur)
But I feel I'm getting nowhere
(Tapi kurasa akumendapatkan tempat)
And I'll never see the end
(Dan aku tak akan pernah melihat akhir)
So I wither and render myself helpless
(Jadi aku layu dan membuat diriku tak berdaya)
I give in and everything is clear
(Kuserahkan dan semuanya jelas)
I breakdown and let the story guide me
(Aku hancur dan membiarkan cerita menuntunku)
Turn it on, turn it on, let the feelings flow
(Nyalakan, nyalakan, biarkan perasaan megalir)
Close your eyes, see the ones you used to know
(Tutup matamu, lihat seseorang yang pernah kau kenal)
Open up, open up, don't struggle to relate
(Buka, buka, tak perlu berjuang untuk hubungan)
Lure it out, help the memory escape
(Pancing keluar, bantu ingatan lepas)
Still this barrenness consumes me
(Ketandusan ini masih menyita pikiranku)
And I feel like giving up
(Aku merasa ingin menyerah)
So I wither and render myself helpless
(Jadi aku layu dan membuat diriku tak berdaya)
I give in and everything is clear
(Kuserahkan dan semuanya jelas)
I breakdown and let the story guide me
(Aku hancur dan membiarkan cerita menuntunku) I wither and give myself away
(Aku layu dan membiarkan diriku pergi)
Like reflections on the page
(Seperti bayangan dalam halaman)
The world's what you create
(Dunia yang kau ciptakan)
I drown in hesitation, my words come crashing down
(Aku tenggelam dalam keraguan, kata-kataku hancur)
And all my best creations burn into the ground
(Dan semua karya terbaikku terbakar ke tanah)
The thought of starting over leaves me paralyzed
(Pikiran untuk memulai kembali membuatku tak berdaya)
Tear it out again, another one that got away
(Tangisan kembali mengalir, sesuatu yang hilang)
I wither and render myself helpless(Aku layu dan membuat diriku tak berdaya)
I give in and everything is clear
(Kuserahkan dan semuanya jelas)
So I wither and render myself helpless
(Jadi aku layu dan membuat diriku tak berdaya)
I give in and everything is clear
(Kuserahkan dan semuanya jelas)
I breakdown and let the story guide me
(Aku hancur dan membiarkan cerita menuntunku)I wither and give myself away
(Aku layu dan membiarkan diriku pergi)
Like reflections on the page
(Seperti bayangan dalam halaman)
The world's what you create
(Dunia yang kau ciptakan) The world's what you create
(Dunia yang kau ciptakan)
Let it out, let it out
(Keuarkan, keluarkan)

My Fairytale:

Writer's block..
Haa,
hampir seluruh tulisanku stuck di akhir cerita,
buntu..
Tak menemukan ending yang tepat..
Namun,
buku terakhir di tahun 2014 kemarin
benar-benar terselesaikan
Terimakasih telah kau bantu aku untuk memberi ending dari cerita cinta kita
meski bukan sebuah happy ending,
tapi semua tak pernah kusesali
terimakasih tetap ingin selalu kuucapkan kepadamu..

~Rov's request~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar