Sabtu, 17 Januari 2015

I Miss You Like Crazy ~ The Moffatts

I used to call you my girl
(Dulu kupanggil kau gadisku)
I used to call you my friend
(Dulu kupanggil kau temanku)
I used to call you the love
(Dulu kupanggil kau cinta)
The love that I never had
(Cinta yang tak pernah kumiliki)
When I think of you
(Saat aku memikirkanmu)
I don't know what to do
(Aku tak tahu apa yang harus kulakukan)
When will I see you again?
(Kapan aku akan bertemu denganmu lagi?)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
Even more than words can say
(Lebih dari sekedar kata-kata)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
Every minute of everyday
(Setiap menit disetiap harinya)
Girl, I'm so down
(Kasih, aku sangat hancur)
When you're loves not around
(Saat cintamu tidak ada disisiku)
I miss you, miss you
(Aku merindukanmu, aku merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
You're all that I want
(Kau adalah segalanya yang kuinginkan)
You're all that I need
(Kau adalah segalanya yang kubutuhkan)
Can't you see how I feel?
((Tak dapatkah kau lihat bagaimana perasaanku?)
Can't you see that my pains so real?
(Tak dapatkah kau lihat sakitku ini sangatlah nyata?)
When I think of you
(Saat aku memikirkanmu)
I don't know what to do
(Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan)
When will I see you again?
(Kapankah aku akan bertemu kamu lagi?)
Even more than words can say
(Lebih dari sekedar kata-kata)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
Every minute of everyday
(Setiap menit disetiap harinya)
Girl, I'm so down
(Kasih, aku sangat hancur)
When you're loves not around
(Saat cintamu tidak ada disisiku)
I miss you, miss you
(Aku merindukanmu, aku merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
Even more than words can say
(Lebih dari sekedar kata-kata)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
Every minute of everyday
(Setiap menit disetiap harinya)
Girl, I'm so down
(Kasih, aku sangat hancur)
When you're loves not around
(Saat cintamu tidak ada disisiku)
I miss you, miss you
(Aku merindukanmu, aku merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
I miss you like crazy
(Aku teramat merindukanmu)
I miss you, I miss you like crazy
(Aku merindukanmu, aku teramat merindukanmu)

My Fairytale:

 "km cweku ak cwomu.. Meh dibilang pacaran ato apaan sterah deh.. penting km cweku.."

Yaa..
Ada suatu masa yang akan jadi sebuah masa lalu,
meski itu indah..
Dulu,
yaa,
itu dulu..
Namun kadang tak terelakkan,
bahwa kita akan teramat sangat merindukan masa-masa itu..
And now I really miss this conversation :)

Ada juga Si Jelek, yang masih yakin suatu hari akan bertemu kembali dengan Sang Gembul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar