Minggu, 18 Januari 2015

Almost Easy ~ Avenged Sevenfold

I feel insane every single time
(Aku merasa gila setiap kali)
I'm asked to compromise
(Aku diminta untuk berkompromi)
Cause I'm afraid and stuck in my ways
(Karena aku takut dan terjebak di jalanku)
And thats the way it stays
(Danakan terus begitu)
So how long did I expect
(Jadi berapa lama aku berharap)
Love to outweigh ignorance?
(Cinta lebih berharga dari kebodohan?)
By that look on your face
(Dari raut wajahmu)
I may have forced the scale to tip
(Mungkin aku sudah berlebihan)
I'm not insane, I'm not insane
(Aku tidak gila, aku tidak gila)
I'm not insane, Im not, not insane
(Aku tidak gila, aku tidak, tidak gila)
(Mother)
Come back to me, it's almost easy
(Kembalilah padaku, itu sangat mudah)
(Said it all)
Come back again, it's almost easy
(Kembalilah lagi, itu sangat mudah)
Shame pulses through my heart
(Rasa malu berdetak di jantungku)
From the things I've done to you
(Dari hal-hal yang telah kulakukan padamu)
It's hard to face but the fact remains
(Berat tuk dilalui tapi kenyataannya tertinggal)
That this is nothing new
(tak ada sesuatu yang baru)
I left you bound and tied
(Kutinggalkan kau terikat dan terjalin)
With suicidal memories
(Dengan kenangan bunuh diri)
Selfish beneath the skin
(Keegoisan dibawah kulit)
But deep inside I'm not insane
(Namun jauh di dalam hati aku tidak gila)
I'm not insane, I'm not insane
(Aku tidak gila, aku tidak gila)
I'm not insane, Im not, not insane
(Aku tidak gila, aku tidak, tidak gila)
(I'm not)
Come back to me, it's almost easy
(Kembalilah padaku, itu sangat mudah)
(Set it off)
Come back again, it's almost easy
(Kembalilah lagi, itu sangat mudah)
(You'll learn your lesson)
(Kau akan mempelajari pelajaranmu)
Come back to me, it's almost easy
(Kembalilah padaku, itu sangat mudah)
(But first you fall)
(Tapi kau harus jatuh dulu)
Come back again, it's almost easy
(Kembalilah lagi, itu sangat mudah)
Now that I've lost you, it kills me to say
(Sekarang aku telah kehilanganmu, sangat menyakitkan untuk diucapkan)
(Hurts to say)
(Menyakitkan untuk diucapkan)
I've tried to hold on as you've slowly slipped away
(Aku telah mencoba untuk menggenggam saat kau perlahan pergi)
I'm losing the fight, I've treated you so wrong
(Aku kalah dalam perjuangan, kuperlakukan kau dengan sangat salah)
Now let me make it right
(Sekarang biarkan aku memperbaikinya)
(Make it all right)
(Membuatnya baik)
I'm not insane, I'm not insane
(Aku tidak gila, aku tidak gila)
I'm not insane, Im not, not insane
(Aku tidak gila, aku tidak, tidak gila)
(I'm not)
(Aku tidak)
Come back to me, it's almost easy
(Kembalilah padaku, itu sangat mudah)
(Set it off)
Come back again, it's almost easy
(Kembalilah lagi, itu sangat mudah)
(You'll learn your lesson)
(Kau akan mempelajari pelajaranmu)
Come back to me, it's almost easy
(Kembalilah padaku itu sangat mudah)
(But first you fall)
(Tapi kau harus jatuh dulu)
Come back again, it's almost easy
(Kembalilah lagi, itu sangat mudah)

My Fairytale:


Come back to me beibii..
It's almost easy..

Kembalilah,
kapan pun kau mau..
 
Si Jelek ini masih disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar