Rabu, 10 Desember 2014

The Way I Loved You ~ Selena Gomez

Everything's cool, yeah
(Semuanya keren, yeah)
It's all gonna be okay, yeah
(Semuanya kan baik-baik saja, yeah)
And I know,
(Dan aku tahu)
Maybe I'll even laugh about it someday
(Mungkin aku kan menertawakan ini suatu hari nanti)
But not today, no
(Tapi bukan hari ini, bukan)
Cause I don't feel so good
(Karena aku tak merasa baik)
I'm tangled up inside
(Aku terjerat)
My heart is on my sleeve
(Hatiku berada dilengan)
Tomorrow is a mystery to me
(Besok adalh misteri bagiku)
And it might be wonderful
(Dan mungkin itu menakjubkan)
It might be magical
(Mungkin ada keajaiban)
It might be everything I've waited for,
(Mungkin segala yang aku tunggu-tunggu)
A miracle
(Sebuah keajaiban)
Oh, but even if I fall in love again
(Oh, meski nanti aku jatuh cinta lagi)
With someone new
(Dengan seseorang yang baru)
It could never be the way I loved you
(Tak akan pernah bisa seperti caraku mencintaimu)
Letting you go is
(Merelakanmu)
Making me feel so cold, yeah
(Membuatku merasa sangat dingin)
And I've been trying to make
(Dan aku telah mencoba untuk)
Believe it doesn't hurt
(Percaya ini tak akan menyakitkan)
But that makes it worse, yeah
(Tapi itu terburuk, yeah)
See, I'm a wreck inside
(Lihat, aku hancur)
My tongue is tied and my
(Lidahku terikat dan)
Whole body feels so weak
(Seluruh tubuhku terasa sangat lemah)
The future may be all I really need
(Masa depan mungkin yyang aku perlukan)
And it might be wonderful, yeah
(Dan mungkin menakjubkan)
It might be magical, uh oh
(Mungkin keajaiban)
It might be everything I've waited for,
(Mungkin segala yang aku tunggu)
A miracle
(Sebuah keajaiban)
Oh, but even if I fall in love again
(Oh, meski aku jatuh cinta lagi)
With someone new
(Dengan seseorang yang baru)
It could never be the way I loved you
(Tak kan pernah sama dengan caraku mencintaimu)
Like a first love,
(Seperti cinta pertama)
The one and only true love
(Satu-satunya dan hanya cinta sejati)
Wasn't it written all over my face, yeah
(Bukankah itu tetulis di wajahku, yeah)
I loved you like you loved me (Oh)
(Aku mencintaimu seperti kau mencintaiku)
Like something pure and holy
(Seperti sesuatu yang murni dan suci)
Like something that can never be replaced
(Seperti sesuatu yang tak akan pernah terganti)
And it was wonderful,
(Dan itu sangat menakjubkan)
It was magical,
(Ini keajaiban)
It was everything I've waited for,
(Ini segalanya yang aku tunggu)
A miracle
(Sebuah keajaiban)
And if I should ever fall in love again
(Dan jka aku BISA jatuh cinta lagi)
With someone new
(Dengan seseorang yang baru)
Oh, It could never be the way
(Ohm itu tak kan pernah sama)
No, It will never be the way
(Tidak, itu tidak akan pernah sama)
I loved you
(Aku mencintaimu) 

My fairytale:

Aku..
Mencintaimu..
Kamu..
Tak akan pernah tergantikan
Oleh siapapun
Dan tak akan pernah kugantikan
Dengan siapapun
Dihatimu kulabuhkan akhir perjalananku
Jika pelabuhan hatimu tak lagi menrima kapalku untuk berada disana
Maka aku hanya akan berputar-putar di samudra yang luas
Tanpa pernah berlabuh..
Karena tak kan pernah ada pelabuhan yang sam dengan hatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar