Rabu, 17 Desember 2014

Broken Vow ~ Lara Fabian

Tell me her name I want to know
(Katakan padaku siapa namanya aku ingin tahu)
The way she looks and where you go
(Seperti apa dia dan kemana kau pergi)
I need to see her face, I need to understand
(Aku ingin melihah wajahnya, aku ingin mengerti)
Why you and I came to an end
(Mengapa aku dan kamu berakhir)
Tell me again I want to hear
(Katakan padaku lagi aku ingin dengar)
Who broke my faith in all these years
(Siapa yang mematahkan keyakinanku selama ini)
Who lays with you at night when I'm here all alone
(Siapa yang ada denganmu di malam hari saat aku sendirian)
Remembering when I was your own
(Mengingat-ingat saat aku milikmu)
I'll let you go, I'll let you fly
(Aku akan merelakanmu, aku akan membiakanmu terbang)
Why do I keep on asking why
(Mengapa aku terus bertanya mengapa)
I'll let you go now that I found
(Aku kan merelakanmu sekarang bahwa aku menemukan)
A way to keep somehow
(Cara untuk menjaga)
More than a broken vow
(Lebih dari sebuah janji yang terlanggar)
Tell me the words I never said
(Katakan padaku kata-kata yang tak pernah kukatakan)
Show me the tears you never shed
(Tunjukkan padaku air mata yang tak pernah kau tumpahkan)
Give me the touch that one you promised to be mine
(Berikanku sentuhan itu yang kau janjikan jadi milikku)
Or has it vanished for all time
(Atau itu telah hilang selamanya)
I'll let you go, I'll let you fly
(Aku akan merelakanmu, aku akan membiarkanmu terbang)
Why do I keep on asking why
(Mengapa aku terus bertanya mengapa)
I'll let you go now that I found
(Aku akan merelakanmu sekarang bahwa aku menemukan)
A way to keep somehow
(Satu cara untuk menjaga)
 than a broken vow
(Lebih dari sebuah jamji yang terlanggar)
I close my eyes
(Kupejamkan mataku)
And dream of you and I and then I realize
(Dan aku memimpikanmu dan aku dan kudian aku sadar)
There's more to love than only bitterness and lies
(Ada banyak hal dalam cinta selain kepahitan dan dusta)
I close my eyes
(Kupejamkan mataku)
I'd give away my soul to hold you once again
(Telah kuberikan seluruh jiwaku untuk menahanmu sekali lagi)
And never let this promise end
(Dan tak akan biarkan janji ini berakhir)

I'll let you go now that I found
(Aku akan merelakanmu sekarang bahwa aku menemukan)
A way to keep somehow
(Satu cara untuk menjaga)
 than a broken vow
(Lebih dari sebuah jamji yang terlanggar)

My fairytale:

Sampai saat ini..
Aku masih sering bertanya mengapa kita berakhir..
Sampai saat ini..
Kau masih rajin datang di mimpiku..
Sampai saat ini..
Tiap pagi, berat sekali menyadari kau bukan milikku lagi..
Aku telah merelakanmu..
Aku telah membiarkanmu terbang..
Sedang aku disini..
Kembali seperti dulu..
Memperhatikanmu dalam diam..
Dengan sesekali terasa sangat gila saat merindukanmu..
aaaaarrrrrggghhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar