Sabtu, 20 Desember 2014

Come Back...Be Here ~ Taylor Swift

You said it in a simple way (Kau mengatakannya dengan mudahnya)
4 a.m, the second day (Jam 4 pagi, hari kedua)
How strange that I don't know you at all (Begitu aneh seperti aku tak mengetahui kamu sama sekali)
Stumble through the long goodbye (Terpaku hadapi perpisahan)
One last kiss, then catch your flight (Satu ciuman terakhir, kemudian kau kejar pesawatmu)
Right when I was just about to fall (Tepat disaat aku hampir jatuh)
I told myself don't get attached (Kukatakan pada diriku sendiri jangan memikirkannya)
But in my mind I play it back (Tapi di otakku kuputar itu berulang-ulang)
Spinning faster than the plane that took you (Berputar lebih cepat dari pesawat yang membawamu)
And this is when the feeling sinks in (Dan ini saat dimana perasaan itu tenggelam)
I don't wanna miss you like this (Aku tak ingin merindukanmu seperti ini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
I guess you're in New York today (Kurasa kau ada di New York hari ini)
I don't wanna need you this way (Aku tak ingin membutuhkanmu dengan cara seperti ini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
The delicate, beginning rush (Rasa yang lembut ini mulai mendesak)
The feeling you can know so much (Perasaan yang sangat kau pahami)
Without knowing anything at all (Tanpa mengetahui apapun)
And now that I can't put this down (Dan sekarang aku tak bisa berhenti)
If I had known what I know now (Jika kutahu apa yang kutahu sekarang)
I never would've played so nonchalant (Aku tak akan acuh tak acuh)
Taxi cabs and busy streets (Taksi dan jalanan yang ramai)
They never bring you back to me (Tak pernah membawamu kembali)
I can't help but wish you took me with you (Aku hanya berandai-andai kau mengajakku bersamamu)
And this is when the feeling sinks in (Dan ini saat dimana rasa ini tenggelam)
I don't wanna miss you like this (Aku tak ingin merindukanmu seperti ini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
I guess you are in London today (Aku rasa kau ada di London hari ini)
I don't wanna need you this way (Aku tak ingin membutuhkanmu seperti ini)
Come back... be here (kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
This is falling in love in the cruelest way (Ini adalah jatuh cinta dengan cara terkejam)
This is falling for you when you are worlds away (Beginilah rasanya jatuh cinta padamu saat kau jauh terpisah)
In New York, be here (Di New York, tetaplah disini)
But you're in London (tapi kau di London)
And I break down (Dan aku hancur)
Cause its not fair (Karena ini tak adil)
That you're not around (Kalau kau tak ada di sisiku)
And this is when the feeling sinks in (Dan ini saat dimana rasa ini tenggelam)
I don't wanna miss you like this (Aku tak ingin merindukanmu seperti ini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)I guess you're in New York today (Aku rasa kau di New York hari ini)
I don't wanna need you this way (Aku tak ingin membutuhkanmu seperti ini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)
Come back... be here (Kembalilah..tetap disini)


My Fairytale:

Aku benci dengan semua ini..
Aku gak bisa kaya gini..
AKU GAK BISAAAAAA
Aku benci merindukanmu dengan cara kaya gini..
Aku benci merindukanmu tanpa aku bisa memberitahumu..
Aku hancur..
KEMBALILAH..TETAPLAH DISINI..
Aku mencintaimu..
Aku membutuhkanmu..
Aku menunggumu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar