Selasa, 30 Desember 2014

Mr. Cold~Kings Of Convenience

Hey baby, Mr. Cold
(Hey sayang, Mr. Cold)
Acting so tough,
(Bertingkah begitu sulit)
Didn't know you had it in you so be hurt at all
(Tak tahukah kau punya itu di dalam hatimu jadi itu sangat menyakitkan)
You waited too long
(kau menunggu terlalu lama)
You should've hook me,
(Kauharusnya mengaitkan aku)
before I put my raincoat on
(sebelum akumemakai jas hujanku)
OK I get it
(OK aku mengerti)
OK can I see
(OK aku tahu)
You were fronting because
(Karena sepertinya kau)
You knew you'd find yourself vulnerable around me
(Kau tahu kau tak terkalahkan disekitarku)
OK I get it
(OK aku mengerti)
OK I see
(OK aku tahu)
You feel vulnerable around me
(Kau merasa tak terkalahkan disekelilingku)
Hey, baby
(Hey, kasih)
whats going on?
(Apa yang terjadi?)
You lost control and you lost your tongue
(Kau hilang kendali dan kau kehilangan kata-katamu)
You lost me
(Kau kehilangan aku)
Deaf in my ear
(Tak terdengar olehku)
Nothing you can say is gonna change the way I feel
(Tak ada satu kata pun akan mengubah perasaanku)
OK I get it
(OK aku mengerti)
OK I see
(OK aku mengerti)
You were fronting because
(Karena kau sepertinya)
You knew you find yourself vulnerable around me
(Kau tahu kau tak terkalahkan disekelilingku)
OK I get it
(OK aku mengerti)
OK I see
(OK aku tahu)
I step too close to your boundaries
(Aku melangkah terlalu dekat ke batasmu)
You wanted nobody around to see
(Kau tak inginkan siapapun melihat)
You feel vulnerable around me
(Kau merasa tak terkalahkan disekelilingku)
Hey baby
(Hey kasih)
What is love?
(Apa itu cinta?)
It was just a game
(Apa itu hanya permainan)
We're both playing and we cant get enough of
(Kita berdua bermain dan kita tak merasa cukup)
We're both playing and we cant get enough of
 (Kita berdua bermain dan kita tak merasa cukup)
We're both playing and we cant get enough of
(Kita berdua bermain dan kita tak merasa cukup)

My Fairytale:
(Actualy the tittle is Mrs. Cold :P)
Hey beibii..
Entah,
Kau bisa ya sebegitu kuatnya,
Seolah tak butuhkan siapapun di hidupmu..
Aku jadi seorang yang sangat tak penting
karena itu kau usir aku..
OK I get it..
OK I see..
Aku harus jadi lebih kuat daripadamu..
Dan aku pasti bisa..
Dan aku bisaa..
Berdiri di kakiku sendiri,
seperti kamu,
aku juga bisa jadi wanita single..
So long my almost lover..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar