Rabu, 10 Desember 2014

If You're Not The One ~ Daniel Bedingfield

If you're not the one, why does my soul feel glad today?
(Jika kau bukan orang itu, kenapa jiwaku terasa bahagia hari ini?)
If you're not the one, then why does my hand fit yours this way?
(Jika kau bukan orang itu, kemudian mengapa tanganku pas di tanganmu?)
If you are not mine, then why does your heart return my call?
(Jika kau bukan milikku, kemudian mengapa hatimu menjawab panggilanku?)
If you are not mine, would I have the strength to stand at all?
(Jika kau bukan milikku, akankah kumiliki kekuatan untuk bertahan?)

My fairytale:
Kasih,
Sungguh, jika kau bukan orang itu kenapa hal-hal yang aku harapkan sebelum-sebelumnya menjadi nyata?
Kenapa feelingku selalu kuat terhadapmu?
Dan pada akhirnya kau menjawab panggilan hatiku,,
Tapi, kemudian entah..
Jika kau bukan milikku, sepertinya tak kan kumiliki kekuatan untuk bertahan..
Banyak orang bilang aku kuat,
Namun, jujur aku lemah dalam hal ini.. 
 
I never know what the future brings
(Aku tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti)
But I know you're here with me now
(Tapi yang aku tahu kamu disini denganku)
We'll make it through and I hope
(Kita kan melewati ini dan kuharap)
You are the one I share my life with
(Kau lah orang yang kan berbagi hidup denganku) 

My fairytale:
Tahukah kamu?
Bagaimana bahagianya aku saat kau bilang "lha ak uda jd milik km kok"
Aku selalu berdoa dan berharap
Hanya kau lah
Yang akan selalu menemaniku melangkah
Berbagi setiap hal dalam kehidupan bersama
No one else..
I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
(Aku tak ingin lari tapi aku tak kuat menahannya, aku tak mengerti)
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
(Jika aku tak tercipta untukmu, kemudian mengapa hatiku bilang akulah takdirmu?)
Is there anyway that I can stay in your arms?
(Adakah apapun yang bisa membuatku terus mendekapku?) 

My fairytale:
Entah,
Malam ini aku merasa sangat hancur, kasih..
Tapi entah pula,
Aku masih terus yakin kau lah satu-satunya takdirku..
Aku tak mau berhenti percaya itu..
Adakah sesuatu yang kembali bisa aku lakukan?
Ah pikiranku buntu
If I don't need you, then why am I crying on my bed?
(Jika aku tak membutuhkanmu, kemudian mengapa aku menangis diatas tempat tidurku?)
If I don't need you, then why does your name resound in my head?
(Jika aku tak membutuhkanmu, kemudian mengapa namamu terus menggema di kepalaku?)
If you're not for me, then why does this distance name my life?
(Jika kau bukan untukku, kemudian mengapa jarak ini menghancurkan hidupku?)
If you're not for me, then why do I dream of you as my husband?
(Jika kau bukan untukku, kemudian mengapa aku memimpikanmu menjadi suamiku?)

My fairytale:
Ya, aku membutuhkanmu
Itu sebabnya malam ini kamarku penuh tisu
Malam yang basah
Sebasah tanah yang terguyur hujan di luar kamar
Namamu tak pernah berhenti menggema di dalam kepala dan hatiku
Seperti hujan yang terus memanggilku untuk menari dibawah rintik-rintiknya
Jika suatu hari nanti kau baca lembaran-lembaran yang seing kutulis,
Kau akan tahu, betapa aku sering memimpkanmu menjadi suamiku..
Dan bagaimana jarak semu ini selalu berhasil menghancurkan hidup dan hariku..
I don't know why you're so far away
(Aku tak tahu mengapa kau begitu jauh)
But I know that this much is true
(Tapi aku tahu bahwa semua ini benar)
We'll make it through and I hope
(Kita kan melaluinya dan aku harap)
You are the one I share my life with
(Kaulah orangnya yang kan berbagi kehidupan)
And I wish that you could be the one I die with
(Dan aku harap kau lah orangnya yang kan menemaniku hingga aku mati)
And I pray that you're the one I build my home with
Dan aku berdoa kaulah yang kan membangun rumah bersamaku)
I hope I love you all my life
(Kuharap aku mencintaimu seumur hidupku)

My fairytale:
Kenapa aku merasa kau begitu jauh saat ini?
Namun aku tak pernah berhenti mendoakanmu
Inilah kata orang yang disebut puncak rindu yang sangat besar..
Tak menyapa namun selalu ada dalam doa..

 
I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
(Aku tak ingin lari tapi aku tak sanggup menahannya, aku tak mengerti)
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
(Jika aku tak tercipta untukmu, kemudian kenapa hatiku yakin bahwa akulah takdirmu?)
Is there anyway that I can stay in your arms?
(Adakah apapun yang bisa membuat aku tetap kau dekap?)
'Cause I miss your body and soul so strong
(Karena aku sangat merindukan tubuh dan jiwamu)
That it takes my breath away
(Hingga nyaris membuatku hampir mati)
And I breath you into my heart
(Dan kuhirup kau kedalam hatiku)
And I pray for the strength to stand today
(Dan aku berdoa agar diberi kekuatan untuk bertahan hari ini)

My fairytale:
 
Kau mungkin tak pernah tahu bagaimana tersiksanya diriku merindukanmu
Bagaimana air mata selalu jatuh diatas sajadah tiap aku menyebut namamu saat berbincang dengn Tuhan?
Bagaimana jiwa ini hampir gila memikirkanmu
Namun aku tak punya keberanian untuk kembali menyapamu
Menyedihkan..
Tapi,
Hatiku memutuskan untuk selalu mencintaimu
Sampai kapanpun, selama udara masih bebas keluar masuk paru-paruku
Karena tak ada yang lain yang ingin kulakukan selain aku akan selalu bertahan..
'Cause I love you whether it's wrong or right
(Karena aku mencintaimu tak peduli ini benar atau salah)
And though I can't be with you tonight
(Dan meski malam ini aku tak bisa bersamamu)
And you know my heart is by your side
(Dan kau tahu hatiku ada disisimu) 

My fairytale:
Kamu tahu?
Aku berkali-kali merasakan kehilangan orang yang aku sayangi dengan tulus..
Aku pernah begitu tulus namun dia mengkhianatiku..
Aku pernah begitu tulus namun ada hal yang harus memisahkan kami..
Aku pernah begitu tulus namun ditinggalkan..
Aku pernah begitu tulus namun Tuhan terlalu menyayanginya dan menginginkan dia berada di sisi-Nya, bukan di sisiku..
Aku terlalu lelah dengan semua ini..
Hingga kau memberikan cahaya itu, secercah harapan indah bersamamu
Disinilah aku ingin berhenti..
Disinilah terahir akan kubuka hatiku untuk tulus mencinta..
I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
(Aku tak ingin lari tapi aku tak sanggup menahannya, aku tak mengerti)
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
(Jika aku tak tercipta untukmu, kemudian kenapa hatiku yakin bahwa akulah takdirmu?)
Is there anyway that I can stay in your arms?
(Adakah apapun yang bisa membuat aku tetap kau dekap?) 
MY fairytale:
Ya, aku berhenti di sini..
Karena ku telah sampai di bagian aku menemukanmu
Orang yang akan mendapatkan cinta tulusku untuk terakhir kalinya..
Untuk selamanya..
Jika aku tak lagi bisa berada di dalam dekapanmu,
Semua tak akan merubah apa pun
Hati ini akan rertutup rapat..
Tak akan lagi mengenal ketulusan..
Tak akan lagi percaya cinta.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar