Minggu, 21 Desember 2014

Sad Beautiful Tragic~Taylor Swift

Long handwritten note, deep in your pocket
(Catatan panjang tulisan tangan. terbenam di sakumu)
Words, how little they mean, when you're a little too late
(Kata-kata, betapa kecil artinya, saat kau sedikit terlambat)
I stood right by the tracks, your face in a locket
(Aku berdiri di pinggir rel, kau di dalam loket)
Good girls, hopeful they'll be and long they will wait
(Gadis-gadis baik, akan penuh harapan dan lama mereka kan menunggu)
We had a beautiful magic love there
(Kita punya sebuah cinta ajaib yang indah disana)
What a sad beautiful tragic love affair
(Sungguh hubungan cinta yang menyedihkan indah tragis)
In dreams, I meet you in long conversation
(Dalam mimpi, aku bertemu kamu dalam sebuah percakapan panjang)
We both wake in lonely beds, different cities
(Kita berdua terbangun seorang diri, dikota berbeda)
And time is taking its sweet time erasing you
(Dan waktu membawa waktu indah itu menghapusmu)
And you've got your demons and darling they all look like me
(Dan ada banyak iblis di sekitarmu dan sayang mereka terlihat sepertiku)
Cause we had a beautiful magic love affair
(Karena kita punya hubungan cinta yang indah dan ajaib)
What a sad beautiful tragic love affair
(Sungguh hubungan cinta yang sedih indah tragis)
Distance, timing, break down, fighting
(Jarak, waktu, kehancuran, pertengkaran)
Silence, the train runs off its tracks
(Hening, kereta sampai diujung rel)
Kiss me, try to fix it, could you just try to listen
(Cium aku, cobalah perbaiki ini, bisakah kau coba untuk mendengarkan)
Hang up, give up, for the life of us we can't get back
(Terhambat, menyerah, untuk hidup kita yang tak bisa kita dapatkan kembali)
A beautiful magic love affair
(Sebuah hubungan cinta yang ajaib dan indah)
What a sad beautiful tragic, beautiful tragic, beautiful
(Sungguh sedih indah tragis, indah tragis, indah)
What we had, a beautiful magic love affair
(Apa yang kita miliki, sebuah hubungan cinta yang indah ajaib tragis)
What a sad beautiful tragic love affair
(Sungguh hubungan cinta yang sedih indah tragis)
We had a beautiful magic love affair
(Kita punya hubungan cinta yang indah ajaib)
What a sad beautiful tragic love affair
 (Sungguh hubungan cinta yang sedih indah tragis)

My Fairytale:

Distance, timing, break down, fighting
Sumpah..
Aku benci saat-saat aku harus rewel seperti kemarin
Saat-saat membuat kamu semakin pusing..
Tapi jujur,
Aku mau, aku mampu..
Menunggu berapapun lamanya
Berapapun waktu yang kau butuhkan
Aku ingin selalu menemanimu entah bagaimanapun keadaanmu
Tapi..
Kau tak ijinkan aku berada disitu..
Sakit..
Hancur..
Saat kau minta aku untuk berhenti..
Berhenti menunggumu yang sedang dalam keadaan sulit..
Cinta..
Aku rela menemanimu dalam keadaan apapun..
Sungguh..
Tapi kau menghalangiku..
Ya..
Aku melepasmu..
Namun melepaskan tak berarti melupakan..
Berhenti tak berarti tak lagi mencintai..
Semoga kau mengerti semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar