Minggu, 07 Desember 2014

The Climb ~ Miley Cyrus

I can almost see it (Hampir bisa kulihat)
That dream I am dreaming (Impian yang kuimpikan)
But there's a voice inside my head saying (Tapi ada sebuah suara dari dalam kepalaku berkata)
"You'll never reach it" (Kau tak kan pernah menggapainya)
Every step I'm taking (Setiap langkah yang kuambil)
Every move I make feels (Setiap gerak yang kubuat terasa)
Lost with no direction (Hilang tanpa arah)
My faith is shaking (Keyakinanku goyah)
But I gotta keep trying (Tapi aku harus terus mencoba)
Gotta keep my head held high (Harus terus mendongakkan kepalaku)
There's always gonna be another mountain (Akan selalu ada gunung yang lain)
I'm always gonna wanna make it move (Aku akan selalu ingin memindahkannya)
Always gonna be an uphill battle (Akan selalu ada perjuangan yang berat)
Sometimes I'm gonna have to lose (Terkadang aku harus kalah)
Ain't about how fast I get there (Bukan tentang seberapa cepat aku sampai)
Ain't about what's waiting on the other side (Bukan tentang apa yang sedang menunggu di seberang sana)
It's the climb (Tapi tentang pendakiannya)
The struggles I'm facing (Perjuangan yang aku hadapi)
The chances I'm taking (Kesempatan yang aku ambil)
Sometimes might knock me down (Terkadang membuatku merasa jatuh)
But no, I'm not breaking (Tapi tidak, aku tidak hancur)
I may not know it (Mungkin aku tidak tahu itu)
But these are the moments that (Tapi ini semua adalah saat-saat yang)
I'm gonna remember most, yeah (Akan paling aku ingat)
Just gotta keep going (Harus terus melangkah)
And I, I got to be strong (Dan, aku harus kuat)
Just keep pushing on (Terus melangkah)
'Cause there's always gonna be another mountain (Karena akan selalu ada gunung yang lain)
I'm always gonna wanna make it move (Aku selalu ingin memindahkannya)
Always gonna be an uphill battle (Akan selalu ada perjuangan yang berat)
Sometimes I'm gonna have to lose (Terkadang kita harus kalah)
Ain't about how fast I get there (Bukan tentang seberapa cepat aku sampai sana)
Ain't about what's waiting on the other side (Bukan tentang apa yang sedang menunggu di sisi seberang)
It's the climb, yeah! (Tapi tentang pendakiannya)
There's always gonna be another mountain (AAkan selalu ada gunung yang lain)
I'm always gonna wanna make it move (Aku selalu ingin memindahkannya)
Always gonna be an uphill battle (Selalu ada perjuangan yang berat)
Somebody's gonna have to lose (Beberapa orang harus kalah)
Ain't about how fast I get there (Bukan tentang seberapa cepat aku sampai sana)
Ain't about what's waiting on the other side (Bukan tentang apa yang sedang menungguku di seberang)
It's the climb, yeah! (Tapi tentang pendakiannya)
Keep on moving, keep climbing (Terus melangkah, terus mendaki)
Keep the faith, baby (Tetap yakin, sayang)
It's all about, it's all about the climb (Ini semu, ini semua tentang pendakiannya)
Keep the faith, keep your faith, whoa (Tetap yakin, jaga keyakinanmu)


My fairytale

Hidup..
Jika kamu masih merasakan hembusan udara keluar masuk melalui kedua lubang hidungmu,
maka ceritamu belum selesai..
Ceritamu masih berlanjut, dan akan terus berlanjut..
Hingga udara tak lagi mampu menembus lubang hidungmu
Baik masuk ataupun keluar..
Selama udara itu masih bebas keluar masuk,
masih banyak harapan yang bertebaran dihadapanmu
Teruslah mendaki
Hidup memang kadang menggiring kita ke dalam sesuatu yang sangat-sangat tidak kita inginkan
Namun jangan pernah berhenti percaya
Tuhan menyiapkan berbagai kejutan dan hadiah indah
bagi mereka yang tak pernah lelah mendaki
Cerita kita belum selesai, teman..
Masih ada waktu :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar