Senin, 29 Desember 2014

The Scientist~Coldplay

Come up to meet you, tell you I'm sorry
(Menemuimu, ungkapkan penyesalanku)
You don't know how lovely you are
(Kau tak tahu betapa menawannya dirimu)
I had to find you, tell you I need you
(Aku harus menemukanmu, mengatakan padamu aku membutuhkanmu)
Tell you I set you apart
(Mengatakan padamu aku memilihmu)
Tell me your secrets and ask me your questions
(Mengtakan padamu rahasia-rahasiaku dan tanyakan padaku pertanyaan-pertanyaanmu)
Oh, let's go back to the start
(Oh, ayo kita ulang dari awal lagi)
Running in circles, coming up tails
(Berlari dalam lingkaran, mengejar ekor)
Heads on a science apart
(Kepala terpisah dalam ilmu pengetahuan)
Nobody said it was easy
(Tak seorang pun berkata ini mudah)
It's such a shame for us to part
(Sangat memalukan kita berpisah)
Nobody said it was easy
(Tak seorang pun berkata ini mudah)
No one ever said it would be this hard
(Tak ada yang bilang akan sesulit ini)
Oh, take me back to the start
(Oh, bawa aku ke awal lagi)
I was just guessing at numbers and figures
(Hanya kutebak jumlah-jumlah dan angka-angka)
Pulling the puzzles apart
(Mengobrak abrik teka-teki)
Questions of science, science and progress
(Pertanyaan tentang ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan dan kemajuan)
Do not speak as loud as my heart
(Tidak sekeras suara hatiku)
And tell me you love me, come back and haunt me
(Dan katakan padaku kau mencintaiku, kembalilah dan hantui aku)
Oh when I rush to the start
(Oh saat aku bergegas ke awal lagi)
Running in circles, chasing up tails
(Berlari dalam lingkaran, mengejar ekor)
Coming back as we are
(Kembalilah sebagai kita)
Nobody said it was easy
(Tak seorang pun berkata ini mudah)
Oh, it's such a shame for us to part
(Oh, sangat memalukan kita berpisah)
Nobody said it was easy
(Tak seorangpun berkata ini mudah)
No one ever said it would be so hard
(Tak ada yang bilang akan sesulit ini)
I'm going back to the start
(Aku akan kembali ke awal)
Oh ooh, ooh ooh ooh ooh
Ah ooh, ooh ooh ooh ooh
Oh ooh, ooh ooh ooh ooh
Oh ooh, ooh ooh ooh ooh

My Fairytale:

Cinta..
Satu kata, berjuta makna, berjuta rasa..
Rumit,
Aneh,
Menyakitkan..
Yaa,
Sungguh memalukan kita harus berpisah,
disaat terlalu banyak hal yang telah kupersiapkan untukmu..
Tapi begitulah,
tak ada cinta yang benar-benar tulus dan sejati di dunia ini..
Namun,
aku tak pernah menyesali pernah berjuang..
Karena perjuanganku yang lalu membuatku banyak belajar..
Belajar untuk selalu
berhati-hatilah menjaga hatimu sendiri..

~Lin's request~

1 komentar:

  1. Puniko tembang kenanganipun kulo sawek taséh eném.. Saé sanged !

    BalasHapus