Kamis, 11 Desember 2014

Exit Song ~ Sum 41

There's nothing left to say, yeah
(Tak ada lagi yang bisa kukatakan, yeah)
'Cause you don't wanna try
(Karena kau tak mau mencoba)
And I don't want the pain
(Dan aku tak menginginkan luka)
There's nothing left to do, yeah
(Tak ada lagi yang bisa kulakukan, yeah)
I don't want the lies
(Aku tak inginkan kebohongan)
And you don't feel the same
(Dan kau tak rasakan hal yang sama)
It's time to let you go
(Saatnya merelakanmu)
And bow out of the game
(Dan mundur dari permainan ini)
And maybe we will find
(Dan mungkin kita akan menemukan)
The answers through the blame
(Jawaban-jawaban melalui kesalahan)
It's time for me to go
(Waktunya kupergi)
It's time for me to go, oh
(Waktunya kupergi, oh)

My fairytale:

Kasih,
Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku..
Mungkin kau pun telah mengetahui itu..
Aku berusaha untuk terus menggenggammu..
Aku berusaha untuk terus bisa bersamamu..
Aku selalu berharap kau pun juga melakukan hal yang sama..
Namun, yang kurasa kau hanya diam..
Di tempatmu,
Menikmati hidupmu sendiri..
Tak memberiku celah untuk masuk..
Mungkin ini saatnya aku pergi..
Aku tak ingin membuatmu semakin tak nyaman dengan keberadaanmu..
Tak ingin membuatmu  terganggu karenaku..
Aku tak tahu lagi apa yang bisa kukatakan untuk membuatmu tdi sisiku..
Aku tak tahu lagi apa yang bisa kulakukan agar aku terus bisa mendekapmu..
Karena aku tak mungkin bisa memaksakan sesuatu yang ingin lepas dariku..
Selamat, hari ini aku merelakanmu kasih..
Kau tak perlu lagi menjaga perasaan dan hatiku..
Walau tak perlu kau tanya..
Sudah pasti hatiku hancur,
Karena sampai saat ini aku masih mengharapkanmu namun harus melepasmu..
Aku hanya ingin selalu melihat senyummu..
Karen itu yang selalu membuatku jatuh cinta..
Semoga kau selalu bahagia kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar