Jumat, 26 Desember 2014

All of Me~John Legend

[Verse]
What would I do without your smart mouth
(Apa yang akan kulakukan tanpa mulut pintarmu)
Drawing me in, and you kicking me out
Menarikku ke dalam, dan kau tendang aku keluar)
You got my head spinning, no kidding, I can't pin you down
(Kau buat kepalaku berputar, sungguh, aku tak dapat menghentikanmu)
What's going on in that beautiful mind
(Apa yang terjadi dalam pikiran indah itu)
I'm on your magical mystery ride
(Aku berada di kendaraan ajaibmu yang misterius)
And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alright
(Aku sangat pusing, tak tahu apa yang menabrakku, tapi aku akan baik-baik saja)
[Bridge]
My head's underwater
(Kepalaku di dalam air)
But I'm breathing fine
(Tapi aku bernafas dengan normal)
You're crazy and I'm out of my mind
(Kau gila dan aku tak waras)
[Chorus]
'Cause all of me
(Karena seluruh diriku)
Loves all of you
(mencintai seluruh dirimu)
Love your curves and all your edges
(Mencintai lekukak dan seluruh tepimu)
All your perfect imperfections
(Semua ketidaksempurnaan yang tidak sempurna)
Give your all to me
(Berikan sepenuhnya dirimu kepadaku)
I'll give my all to you
(Akan kuberikan segala yang kumiliki padamu)
You're my end and my beginning
(Kau adalah akhir dan awalku)
Even when I lose I'm winning
(Meski aku kehilangan aku tetap menang)
Cause I give you all of me
(Karena kuberikan segala yang kupunya)
And you give me all of you, oh
(Dan kau berikan segalamu, oh)
[Verse]
How many times do I have to tell you
(Berapa kali harus kukatakan kepadamu)
Even when you're crying you're beautiful too
(Meski kau menangis kau tetap indah)
The world is beating you down, I'm around through every mood
(Dunia ini menjatuhkanmu, aku kan selalu ada)
You're my downfall, you're my muse
(Kaulah kehancuranku, kaulah lamunanku)
My worst distraction, my rhythm and blues
(Kehancuran terburukku, ritmeku dan bluesku)
I can't stop singing, it's ringing in my head for you
(Aku tak bisa berhenti bernyanyi, berdering dikepalaku untukmu)
[Bridge]

My head's underwater
(Kepalaku di dalam air)
But I'm breathing fine
(Tapi aku bernafas dengan normal)
You're crazy and I'm out of my mind
(Kau gila dan aku tak waras)
[Chorus]
''Cause all of me
(Karena seluruh diriku)
Loves all of you
(mencintai seluruh dirimu)
Love your curves and all your edges
(Mencintai lekukak dan seluruh tepimu)
All your perfect imperfections
(Semua ketidaksempurnaan yang tidak sempurna)
Give your all to me
(Berikan sepenuhnya dirimu kepadaku)
I'll give my all to you
(Akan kuberikan segala yang kumiliki padamu)
You're my end and my beginning
(Kau adalah akhir dan awalku)
Even when I lose I'm winning
(Meski aku kehilangan aku tetap menang)
Cause I give you all of me
(Karena kuberikan segala yang kupunya)
And you give me all of you, oh
(Dan kau berikan segalamu, oh)
Give me all of you, oh oh
(Berikanku segalanya,oh oh)
[Bridge]
Cards on the table, we're both showing hearts
(Kartu diatas meja,kita berdua memperlihatkan hati)
Risking it all though it's hard
(Mengambil resiko meski berat)
[Chorus]

'Cause all of me
(Karena seluruh diriku)
Loves all of you
(mencintai seluruh dirimu)
Love your curves and all your edges
(Mencintai lekukak dan seluruh tepimu)
All your perfect imperfections
(Semua ketidaksempurnaan yang tidak sempurna)
Give your all to me
(Berikan sepenuhnya dirimu kepadaku)
I'll give my all to you
(Akan kuberikan segala yang kumiliki padamu)
You're my end and my beginning
(Kau adalah akhir dan awalku)
Even when I lose I'm winning
(Meski aku kehilangan aku tetap menang)
Cause I give you all of me
(Karena kuberikan segala yang kupunya)
And you give me all of you, oh
(Dan kau berikan segalamu, oh)

My Fairytale:

Mencintai itu,
bukan mengubah ia menjadi seperti apa yang kita mau..
Tapi,
Mencintai ketidaksempurnaannya dengan sempurna..


~Rov's request~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar