Rabu, 11 Februari 2015

You're My Hero ~ Teresa James

I would ride on your shoulders
(Aku kan naik dibahumu)
And look out on the world
(Dan melihat dunia)
Pretending I was big and tall like you
(Pura-puranya aku besar dan tinggi sepertimu)
When you were there to hold me
(Saat kau berada disini dan menggenggamku)
I never was afraid
(Aku tak pernah takut)
You made me feel there's nothing I can't do
(Kau buatku meras tak ada yang tak bisa kulakukan)

If I'd spread my wings to fly
(Jika kulebarkan sayapku untuk terbang)
When I was very small
(Saat aku masih sangat kecil)
I knew that you'd be standing by
(Aku tahu kau akan ada di sisiku)
To catch me if I fall
(Untuk menangkapku andai aku terjatuh)

Chorus
You're my hero
(Kau adalah pahlawankua)
Chasing the monsters from my room
(Menangkap monster-monster dari kamarku)
Going on trips around the moon
(Melakukan perjalanan berkeliling bulan)
The one who's always been there faithfully
(Satu-satunya yang selalu ada disini dengan setia)
You're my hero
(Kau adalah pahlawanku)
And 'cause you're my Dad...
(Dan karena kau adalah ayahku)
I'm twice as blessed and lucky to be me
(Aku dua kali sperti terberkati dan beruntung menjadi aku)

As I kept on growing
(Seiring aku tumbuh)
We often disagreed
(Kita sering berselisih)
But you let me find myself in my own way
(Tapi kau biarkan aku menemukan diriku sendiri dengan caraku)
And it's funny, how just lately
(Dan lucunya, bagaimana akhir-akhir ini)
I've come to recognize
(Aku menyadari)
How wise you are becoming every day
(Bagaimana kau menjadi semakin bijaksana setiap hari)
There's so much you've given me
(Sangat banyak yang telah kau berikan padaku)
I hope I've made you proud
(Kuharap aku membuatmu bangga)
You're everything a Dad should be
(Kau segalanya seorang ayah)
And it's time to tell you now
(Dan ini saatnya kukatakan padamu)

You're my hero
(Kau adalah pahlawanku)
You didn't have to say a word
(Kau tak perlu berkata apapun)
Your love was the message that I heard
(Cintamu adalah pesan yang kudengar)
Inspiring me to be all I can be
(Menginspirasiku untuk menjadi segala yang kubisa)
You're my hero
(Kau adalah pahlawanku)
And 'cause you're my Dad..
(Dan karena kau ayahku).
I'm twice as blessed and lucky to be me
(Aku dua kali seperti terberkati dan beruntung menjadi aku)

My Fairytale:
 "Paaaa, motor mogoookk"
"Yo, bentar Papa kesitu"
"Paaaa, ini rusak"
"Yo, nanti Papa benerin"
"Paaaa, mau ke rumah Ochi"
"Yo, nanti Papa antar jemput"
"Paaaa, Paaa, Paaa"

Dear Papa,
Kau,
adalah seorang lelaki,
yang menjadi cinta pertamaku dan,
tak akan pernah berakhir untuk selamanya
Kaulah lelaki paling setia,
yang selalu ada disampingku,
dalam keadaan apapun..
Papa,
Kau adalah pahlawanku,
begitu banyak yang telah kau lakukan untukku
begitu banyak hal yang telah kau korbankan untukku..
Papa,
Kau ajarkanku banyak hal,
hingga aku menjadi seorang wanita,
yang bisa melakukan banyak hal..
Papa,
kau adalah segalanya,
lelaki terhebat dala hidupku,
yang akan selalu jadi idolaku
dan pahlawanku..

Selamat ulang tahun dokumen Pa :))
Karena sebenarnya Papa dilahirkan 24 Agustus 51 tahun yang lalu
Tapi semua dokumen menunjukkan tanggal lahir Papa 11 Februari..
Tapi,
tak penting tanggalnya Pa,
doaku akan selalu untukmu..
Segala yang terbaik untukmu..
*Peluk Papaaaaaaaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar