Rabu, 04 Februari 2015

Far Away ~ Nickelback

This time, this place, misused, mistakes
(Saat ini, tempat ini,  caci maki, kesalahan)
Too long, too late, who was I to make you wait?
(Terlalu lama, sudah terlambat, siapa aku membuatmu menunggu?)
Just one chance, just one breath
(Hanya satu kesempatan, hanya satu hembusan nafas)
Just in case there's just one left
(Siapa tahu masih ada yang tersisa)
'Cause you know you know, you know
(Karena kau tahu kau tahu kau tahu)
[Chorus]
That I love you I have loved you all along and I miss you
(Bahwa aku mencintaimu aku selalu mencintaimu dan aku merindukanmu)
Been far away for far too long
(Telah begitu jauh untuk begitu lama)
I keep dreaming you'll be with me and you'll never go
(Aku terus bermimpi kau akan bersamaku dan tak akan pernah pergi)
Stop breathing if I don't see you anymore
(Berhenti bernafas jika aku tak bisa melihatmu lagi)
On my knees, I'll ask last chance for one last dance
(Berlutut, aku kan meminta satu kesempatan untuk berdansa sekali untuk yang terakhir)
'Cause with you, I'd withstand
(Karena bersamamu, aku kan menentang)
All of hell to hold your hand
(Segala rintangan untuk menggenggam tanganmu)
I'd give it all I'd give for us
(Kan kuberikan segalanya kan kuberikan untuk kita)
Give anything, but I won't give up
(Berikan apapun tapi aku tak kan menyerah)
'Cause you know you know, you know
(Karena kau tahu kau tahu kau tahu)
[Chorus]
So far away, so far away

(Sangat jauh, sangat jauh)
Been far away for far too long
(Sudah sangat jauh untuk sekian lama)
So far away, so far away

(Sangat jauh, sangat jauh)
Been far away for far too long
(Sudah sangat jauh untuk sekian lama)
But you know, you know, you know
(Tapi kau tahu, kau tahu, kau tahu)
I wanted, I wanted you to stay

(Aku ingin, kuingin kau disini)
'Cause I needed, I need to hear you say

(Karena aku butuh, kubutuh mendengarmu berkata)
That I love you, I have loved you all along

(Bahwa aku mencintaimu, aku selalu mencintaimu)
And I forgive you, for being away for far too long

(Dan aku memaafkanmu, karena telah terlalu jauh untuk sekian lama)
So keep breathing, 'cause I'm not leaving

(Jadi tetaplah bernafas, karena aku tak akan meninggalkanmu)
Hold on to me and never let me go

(Genggam tanganku dan jangan biarkan aku pergi)
Keep breathing, 'cause I'm not leaving you anymore

(Tetaplah bernafas, karena aku tak akan meninggalkanmu lagi)
Believe it, hold on to me and

(Percayalah, genggamlah tanganku dan)
Never let me go, keep breathing

(Jangan pernah biarkan aku pergi, teruslah bernafas)
Hold on to me and never let me go (Keep breathing)

(Genggam tanganku dan jangan pernah biarkan aku pergi (Teruslah bernafas))
Hold on to me and never let me go
(Genggamlah tanganku dan jangan pernah biarkan aku pergi)

My Fairytale:

 Kasih,
Tahukah kau,
Kau membuat dadaku sesak,
Kau membuatku susah bernafas,
Kau begitu jauh,
Aku tak tahu lagi kau ada dimana,
Aku hanya bisa menemukanmu
dalam mimpi
dan dalam setiap doa..
Kasih,
hanya harapan demi harapan,
agar kau selalu baik-baik saja yang bisa terlontar..
Hanya tinggal itu caraku menyayangimu..
Hanya lewat doa caraku mengobati rasa rindu dihati..
Hanya itu,
tak ada yang lain..
Semoga kau rasakan pelukan doaku..

Si Jelek,
yang hanya bisa memelukmu dengan doa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar