Selasa, 10 Februari 2015

Marry Your Daughter (Girl Version)

Man, I know you're nervous for being here today
(Lelaki, aku tahu kau gugup berada disini hari ini)
You may not be sure on what you're gonna say.
(Kau mungkin tak yakin dengan apa yang ingin kau katakan)
So, don't be afraid to take up some of my Daddy's time.
(Jadi, jangan takut menghabiska banyak waktu dari Ayahku)
Will you ask for my hand though I'm my Daddy's
oldest?!
(Akankah kau minta aku meski aku adalah anak perempuan tertua dari Ayahku?!)
Said "I'm your everything and all that I know is
(Berkata "Aku adalah segalanya bagimu dan semua yang kutahu adalah
I would be so happy if this ever happens,
(Aku akan sangat bahagia andai ini terjadi,
someday.
(Suatu hari)
And that'll be the moment you say;
(Dan pada saat kau katakan;)
I'm gonna marry your daughter
(Aku akan menikahi anak perempuanmu)
Make her my wife
(Menjadikannya istriku)
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
(Aku ingin dia menjadi satu-satunya wanita yang kucinta dalam sisa hidupku)
And give her the best of me 'till the day that I die.
(Dan memberikannya yang terbaik yang kubisa sampai aku mati)
I'm gonna marry your princess
(Aku akan menikahi putrimu)
Make her my queen
(Menjadikannya ratuku)
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
(Dia akan menjadi pengantin wanita paling cantik yang pernah kulihat)
I can't wait to smile when I walk down the isle
(Aku tak sabar tersenyum saat aku menyusuri lorong)
On the arm of My Father
(Menggandeng ayahku)
On the day that you marry his daughter
(Di hari kau menikahi anak perempuannya)
Together every step since the day that we met
(Bersama setiap langkah semenjak kita bertemu)
That time I saw you, I will never forget
(Waktu dimana aku melihatmu, aku tak kan pernah lupa)
There was never a moment when you ever treated me bad.
(Tak pernah ada masa dimanak au perlakukanku dengan buruk)
So,now that we have gone this far
(Jadi, sekarang kita telah berjalan begitu jauh)
Oh bring on the better or worse
(Oh bawalah pada keadaan yang lebih baik atau lebih buruk)
And till death do us part
(Dan sampai kematian memisahkan kita)
So don't you have doubts because this is just a start.
(Jadi jangan ragu karena ini baru dimulai)
Just say to my Dad with your heart.
(Katakan pada Ayahku dengan hatimu)
I'm gonna marry your daughter
(Aku akan menikahi anak perempuanmu)
Make her my wife
(Menjadikannya istriku)
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
(Aku ingin dia menjadi satu-satunya wanita yang kucinta dalam sisa hidupku)
And give her the best of me 'till the day that I die.
(Dan memberikannya yang terbaik yang kubisa sampai aku mati)
I'm gonna marry your princess
(Aku akan menikahi putrimu)
Make her my queen
(Menjadikannya ratuku)
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
(Dia akan menjadi pengantin wanita paling cantik yang pernah kulihat)
I can't wait to smile when I walk down the isle
(Aku tak sabar tersenyum saat aku menyusuri lorong)
On the arm of My Father
(Menggandeng ayahku)
On the day that you marry his daughter
(Di hari kau menikahi anak perempuannya)My Dad would be happy too.
(Ayahku  akan bahagia juga)
If he hears from you, that
(Andai dia dengar darimu, bahwa)
You'll marry his daughter
(Kau kan menikahi anak perempuannya)
Make her your wife
(Menjadikannya istrimu)
Letting her be the only girl that you'll love
(Membiarkannya menjadi satu-satunya wanita yang kan kau cintai)
for the rest of your life
(Di sisa hidupmu)
And give her the best that you can
(Dan memberinya yang terbaik dari dimu)
Till the day that you die.
(Sampau kau mati)
You're gonna Marry his Princess
(Kau kan menikahi Putrinya)
Make her Queen
Menjadikannya Ratu)
She'll be the most beautiful bride that you've ever seen.
(Dia kan jadi pengantin wanita tercantik yang perna kau lihat)
I can't wait to smile when I walk down the aisle
(Aku tak sabar tersenyu saat aku menyusuri lorong)
On the arm of my Father
(Menggandeng Ayahku)
on the day that
(Di hari)
YOU'LL MARRY HIS PRINCESS.♥
(KAU AKAN MENIKAHI PUTRINYA)


My Fairytale:

:))))
This is one of my favorite song ever..

I will wait you to say to my Dad ;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar