Minggu, 08 Februari 2015

Trying Not to Love You ~ Nickelback

https://www.youtube.com/watch?v=_wKSulblS-Y
You call to me, and I fall at your feet
(Kau panggil aku, dan aku bersimpuh di depanmu)
How could anyone ask for more?
(Bagaimana bisa seseorang meminta lebih?)
And our time apart, like knives in my heart
(Dan disaat kita terpisah, seperti pisau menghunjam jantungku)
How could anyone ask for more?
(Bagaimana bisa seseorang meminta lebih?)
(Chorus)
But if there's a pill to help me forget,
(Tapi andai ada pil yang bisa membuatku lupa)
God knows I haven't found it yet
(Tuhan tahu aku belum menemukanny)
But I'm dying to, God I'm trying to
(Tapi aku sangat menginginkannya, Tuhan aku sedang berusaha)
'Trying not to love you, only goes so far
(Coba untuk tidak mencintaimu, hanya sia-sia)
Trying not to need you, is tearing me apart
(Coba untuk tidak membutuhkanmu, sungguh menghancurkanku)
Can't see the silver lining, down here on the floor
(Tak dapat kulihat keindahan, dengan berbaring di lantai ini)
And I just keep on trying, but I don't know what for
(Dan aku terus mencoba, tapi aku tak tahu untuk apa)
'Cause trying not to love you
(Karena coba untuk tidak mencintaimu)
Only makes me love you more
(Hanya membuatku makin mencintaimu)
Only makes me love you more
(Hanya membuatku makin mencintaimu)
(V2)
And this kind of pain, only time takes away
(Dan luka semacam ini, hanya akan disembuhkan oleh waktu)
That's why it's harder to let you go
(Itu sebabnya berat melepaskanmu)
nothing I can do, without thinking of you
(Tak ada yang dapat kulakukan, tanpa memikirkan kamu)
That's why it's harder to let you go
(Itu sebabnya aku susah melepaskanmu)
(Chorus)
But if there's a pill to help me forget,
(Tapi andai ada pil yang membantuku melupakan)
God knows I haven't found it yet
(Tuhan tahu aku belum menemukannya)
But I'm dying to, God I'm trying to
(Tapi aku sungguh ingin, Tuhan tahu aku mencoba)
'Trying not to love you, only goes so far
(Coba untuk tidak mencintaimu, hanya sia-sia)
Trying not to need you, is tearing me apart
(Coba untuk tidak membutuhkanmu, sungguh menghancurkanku)
Can't see the silver lining, down here on the floor
(Tak dapat kulihat keindahan, dnegan berbring di lantai ini)
And I just keep on trying, but I don't know what for
(Dan aku terus mencoba, tapi aku tak tahu untuk apa)
'Cause trying not to love you
(Karena coba untuk tidak mencintaimu)
Only makes me love you more
(Hanya membuatku makin mencintaimu)
(Bridge)
So I sit here divided, just talk to myself
(Jadi aku duduk disini dalam keraguan,hanya berbicara pada diriku sendiri)
Was it something that I did?
(Apakah karenaa sesuatu yang pernah kulakukan?)
Was there somebody else?
(Apakah sudah ada orang lain?)
When a voice from behind me, was fighting back tears
(Saat sebuah suara dari belakangku, yang berusaha menahan airmata)
Sat right down beside me, whispered right in my ear
(Duduk tepat disampingku, berbisik tepat ditelingaku)
Tonight I'm dying to tell you
(Malam ini sungguh aku ingin mengatakan kepadamu)
Trying not to love you, only went so far
(Coba untuk tidak mencintaimu, hanyalah sia-sia)
Trying not to need you, was tearing me apart
(Coba untuk tidak membutuhkanmu, sungguh menghancurkanku)
Now I see the silver lining, what we're fighting for
(Sekarang kulihat keindahan, apa yang pernah kita perjuangkan)
And if we just keep on trying, we could be much more
(And anadai kita terus mencoba, kita bisa lebih dari ini)
'Cause trying not to love you
(Karena coba untuk tidak mencintaimu)
Oh, yeah, trying not to love you
(Oh, yeah, coba untuk tidak mencintaimu)
Only makes me love you more
(Hanya membuatku makin mencintaimu)
Only makes me love you more
(Hanya membuatku makin mencintaimu) 


My Fairytale:

Kasih..
Bukankah pernah kubilang..
Aku tak akan pernah mencoba untuk tidak mencintaimu..
Bahkan,
ketika kau tak ada disisiku pun,
aku tetap bersikeras untuk tak pernah berhenti mencintaimu
apa lagi melupakanmu..
Yaa..
Mungkin aku memang keras kepala,
keras kepala untuk terus mencintaimu..
Karena,
mencoba untuk tidak mencintaimu
hanyalah membuang-buang waktu..
Percuma..

Si Jelek,
The stubborn lover :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar