Jumat, 13 Februari 2015

That's Why (You Go Away) ~ Michael Learns to Rock

Baby won't you tell me why there is sadness in your eyes
(Kasih tak maukah kau katakan padaku mengapa ada kesedihan dimatamu)
I don't wanna say goodbye to you
(Ku tak ingin ucapkan selamat tinggal padamu)
Love is one big illusion I should try to forget
(Cinta adalah sebuah ilusi besar yang harus coba kulupakan)
But there is something left in my head
(Tapai tetap ada yang tertinggal di kepalaku)
You're the one who set it up now you're the one to make it stop
(Kau satu-satunya yang mengajariku dan sekarang kau satu-satunya yang membuatnya berhenti)
I'm the one who's feeling lost right now
(Aku seseorang yang merasa tersesat saat ini)
Now you want me to forget every little thing you said
(Sekarang kau inginkan aku untuk melupakan setiap hal yang kau katakan)
But there is something left in my head
(Tapi tetap ada yang tertinggal di kepalaku)
[Chorus]
I won't forget the way you're kissing
(Tak ingin kulupakan caramu mencium)
The feeling's so strong were lasting for so long
(Perasaan yang sangat kuat berlangsung selamanya)
But I'm not the man your heart is missing
(Tapi aku bukanlah lelaki yang hatinya kau rindukan)
That's why you go away I know
(Itu sebabnya kau pergi aku tahu)
You were never satisfied no matter how I tried
(Kau tak pernah puas bagaimanapu aku mencoba)
Now you wanna say goodbye to me
(Sekarang ingin kau ucapkan selamat tinggal padaku) Love is one big illusion I should try to forget
(Cinta adalah sebuah ilusi besar yang harus coba kulupakan)
But there is something left in my head
(Tapai tetap ada yang tertinggal di kepalaku)
[Chorus]
Sitting here all alone in the middle of nowhere
(Duduk disini sendiri ditengah-tengah antah berantah)
Don't know which way to go
(Tak tahu harus kemana)
There ain't so much to say now between us
(Tak Perlu banyak bicara lagi)
There ain't so much for you
(Tak banyak untukmu)
There ain't so much for me anymore
(Tak banyak untukku lagi)
[Chorus]
That's why you go away I know
(Itu sebabnya kau pergi aku tahu)

My Fairytale:

Kasih,
Kau hadir bagai sekelebat cahaya dalam kegelapan,
kau terangi malam suramku dengan sinarmu..
Namun,
secepat itu pula kau tiup kembali lilin yang kau nyalakan..
Kau,
ajarkanku apa itu cinta,
kemudian
kau ajarkan aku bagaimana membenci cinta..
Kasih,
apa tak boleh aku mengetahui kesedihan yang tergambar di matamu?
Menggenggam erat tanganmu,
menguatkanmu,
menemanimu menghadapi kerasnya kehidupan?
Ah,
mengapa malah kau ucapkan selamat tinggal padaku?
Mengapa kau malah mengusirku?
Kasih,
Tak akan pernah ku bisa
menghilangkanmu dari ingatanku..
Bukan hanya tak bisa,
tapi memang aku tak ingin
sedikitpun menghilangkanmu dari ingatanku,
meski kau tak lagi di sisi..

~Mz Cucu's request~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar