Jumat, 06 Februari 2015

State of Grace ~Taylor Swift

I'm walking fast through the traffic lights
(Kuberjalan cepat lewati lampu-lampu lalu lintas)
Busy streets and busy lives
(Jalanan sibuk dan hidup yang sibuk)
And all we know is touch and go
(Dan semua yang kita tahu adalah menyentuh dan pergi)
We are alone with our changing minds
(Kita sendiri dengan pikiran yang terus berubah)
We fall in love till it hurts or bleeds, or fades in time
(Kita jatuh cinta hingga sakit atau berdarah, atau pudar seiring waktu)
And I never saw you coming
(Dan tak pernah kulihat kau datang)
And I'll never be the same
((Dan aku tak akan pernah sama lagi)
You come around and the armor falls
(Kau hadir dan baju zirah luruh)
Pierce the room like a cannon ball
(Menembus ruangan seperti sebuah meriam)
Now all we know, is dont let go
(Sekarang semua yang kita tahu adalah jangan melepaskan)
We are alone just you and me
(Kita sendiri hanya kau dan aku)
Up in your room and our slates are clean
(Dalam ruanganmu dan daftar kita bersih)
Just twin fire signs, four blue eyes
(Hanya tanda bahaya, 4 mata biru)
So you were never a saint.
(Jadi kau memang bukan malaikat)
And I love in shades of wrong
(Dan aku mencintai dalam nuansa yang salah)
We learn to live with the pain.
(Kita belajar hidup dalam kepiluan)
Mosaic broken hearts
(Mosaik hati yang hancur)
But this love is brave and wild.
(Tapi cinta ini berani dan liar)
And I never saw you coming
(Dan aku tak pernah melihatmu datang)
And I'll never be the same
(Dan aku tak akan pernah menjadi sama)
This is a state of grace
(Ini adalah kedaan yang dirahmati)
This is the worth while fight
(Ini adalah perjuangan yang layak dijalani)
Love is a ruthless game
(Cinta adalah permainan yang tak kenal belas kasihan)
Unless you play it good and right
(Kecuali jika kau memankannya dengan baik dan benar)
These are the hands of fate
(Ini adalah tangan takdir)
Your'e my Achilles heel
(Kau adalah kelemahanku)
This is the golden age of something good
(Ini adalah masa keemasan dari sesuatu yang bagus)
And right and real
(Dan benar dan nyata)
And I never saw you coming
(Aku tak pernah melihatmu datang)
And I'll never be the same
(Dan aku tak kan pernah jadi sama)
And I never saw you coming
(Dan aku tak pernah melihatmu datang)
And I'll never be the same
(Dan aku tak kan pernah menjadi sama)
This is a state of grace
(Ini adalah kedaan yang dirahmati)
This is the worth while fight
(Ini adalah perjuangan yang layak dijalani)
Love is a ruthless game
(Cinta adalah permainan yang tak kenal belas kasihan)
Unless you play it good and right
(Kecuali jika kau memankannya dengan baik dan benar)
 
My Fairytale:
 
"Love is a ruthless game"
 
Yap, 
bahkan mungkin bagi diriku
Jatuh cinta itu jahat..
Karena kasih,
saat aku jatuh cinta
aku akan lupa bagaimana caranya menjaga
agar hatiku tak kau curi seluruhnya
aku tak pernah bisa,
aku tak lagi peduli dengan hatiku
yang ingin aku lihat hanya,
kau bahagia..
Aku senang bila kau datang,
namun aku tak kan pernah merintangi jalanmu,
jika kau inginkan pergi meraih mimpi..
Kasih,
aku mungkin memang bukan seorang yang hebat,
aku pun tentu bukan wanita yang sempurna
tapi kasih,
saat aku jatuh cinta,
cintaku akan begitu luar biasa..
Tenang kasih,
tak perlu kau takut menyakitiku,
bukankah kita memang belajar hidup dalam kepiluan,
pilu itu akan mendidik kita menjadi hebat,
menjadi kuat..
Maka ini adalah perjuangan yang layak di jalani,
kemanapun tangan takdir nanti kan membawa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar