Rabu, 01 Oktober 2014

michael buble~everything

You're a falling star,
(Kau adalah bintang jatuh)
 You're the get away car.
(Kau adalah mobil untuk kabur)
 You're the line in the sand when I go too far. 
(Kau adalah garis di pasir saat aku pergi terlalu jauh)
You're the swimming pool, on an August day. 
(Kau adalah kolam renang, di siang hari bulan Agustus)
And You're the perfect thing to say.
(Dan kau adalah hal sempurna untuk diucapkan)
And you play it coy, but it's kinda cute. 
(Dan kau malu-malu, tapi itu sungguh manis)
Ah, When you smile at me you know exactly what you do
(Ah, saat kau tersenyum padaku kau benar-benar tahu apa yang kau lakukan)
 Baby don't pretend, that you don't know it's true.
(Sayang jangan berpura-pura, bahwa kamu tidak tahu rasa ini)
 Cause you can see it when I look at you.
(Karena aku bisa melihatnya saat aku menatapmu)
[Chorus:] 
And in this crazy life, and through these crazy times 
(Dan di hidup yang gila in, dan dan di masa yang gila ini)
It's you, it's you,
(Hanya kamu, hanya kamu)
You make me sing. 
(Kau buatku bernyanyi)
You're every line, you're every word, you're everything.
(Kau setiap garis, kau setiap huruf, kau segalanya)
You're a carousel, you're a wishing well,
(Kau adalah komedi putar, kau sumur harapan)
 And you light me up, when you ring my bell. 
(Dan kau membuatku ceria, saat kau menyapaku)
You're a mystery, you're from outer space, 
(Kau adalah misteri, kau dari luar angkasa)
You're every minute of my everyday.
(Kau adalah setiap menit dari hari-hariku)
And I can't believe, uh that I'm your man, 
(Dan tak kupercaya, bahwa aku kekasihmu)
And I get to kiss you baby just because I can. 
(Dan aku menciummu sayang karena aku bisa)
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
(Apapun yang menghalangi jalan kita, akan kita lalui)
 And you know that's what our love can do.
(Dan kau tahu apa yang cinta kita bisa lakukan)
[Back to Chorus:]
So, La, La, La, La, La, La, La 
So, La, La, La, La, La, La, La
[Back to Chorus:]
So, La, La, La, La, La, La, La 
So, La, La, La, La, La

My fairytale:

 Dear,
Tahukah kamu
Kamu selalu hidup di hati dan fikiranku
Kamu adalah hal indah dalam hidupku
Dan terimakasih
Kamu selalu ada saat aku rindu

Aku,
Si Jelek yang merindukanmu setiap hari :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar