Rabu, 08 Oktober 2014

An Epic of Time Wasted ~ Avenged Sevenfold

So much time I've wasted
(Banyak sekali waktu yang kubuang)
I can truly say I never thought it would come to this
(Aku benar-benar bisa mengatakan apa yang kupikir tak kan pernah terjadi)
Never would I doubt you, but the truth kept smacking me in the face
(Aku takkan pernah meragukanmu, tapi kebenaran menghantam mukaku)
Reality. You never stopped to think and you ripped us apart
(Kenyataan. Kau tak pernah berhenti berpikir dan kau pisahkan kita)
How could you? Now our time is gone but it's still breaking my heart
(Bagaimana kau bisa? Sekarang waktu kita habis dan itu masih mematahkan hatiku)
Tears run down as I think of the days we've had
(Air mata mengalir tiap kuberpikir tentang hari-hari yang kita miliki)
And the memories will last forever
(Dan ingatan-ingatan akan abadi)
But you and I have died and gone our separate ways
(Kecuali kau dan aku mati dan kita terpisah)
You are the one
(Kau satu-satunya)
You are the wrong one
(Kau adalah kesalahan)
Breaking the mold
(Merusak cetakan)
Going your own way
(Pergi semaumu)
All I feel, betrayal
(Semua yang kurasa, penghianatan)
So much time I've wasted, and I never thought it'd come to this
(Sangat banyak waktu yang kubuang, dan aku tak pernah berpikir kan jadi seperti ini)
Apology
(Maaf)
We had something great, then it was washed away
(Kita punya sesuatu yang hebat, kemudian hilang)
We had something more, then I can explain
(Kita punya sesuatu yang lebih, kemudian bisa kujelaskan)
I'm sorry. No! We had something great, then it was washed away
(Maaf. Tidak! Kita punya sesuatu yang hebat, kemudian hilang)
No! Not all friendships last, the genuine are harder to take
(Tidak! Tidak semua persahabatan abadi, keaslian sulit diambil)
No! Time to start again, hope someday you'll think of me
(Tidak! Waktu tuk memulai lagi, kuharap suatu hari kau kan memikirkanku)
No! The end reality, I know someday I'll think of you
(Tidak! Akhir dari kenyataan, aku tahu suatu hari ku kan memikirkanmu)

My Fairytale:

Aku pernah berpikir
Betapa bodohnya aku waktu itu
Aku menghabiskan waktuku
Untuk orang yang salah
Namun
Saat ini aku sadar
Melalui dia
Banyak hal yang dapat aku pelajari..
Everyone who come into your life
Have their portion
If he's not your last
He will teach you lessons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar