Jumat, 03 Oktober 2014

I'm Yours ~ Jason Mraz

Well you done done me and you bet I felt it
(Kau goda aku dan kau bertaruh aku merasakannya)
 I tried to be chill but you're so hot that I melted
(Aku mencoba dingin tapi kaukau sangat panas hingga aku meleleh)
I felt right trough the cracks,now I'm trying to get back
(Aku terabaikan, sekarang aku mencoba kembali)
Before the cool done run out
(Sebelum rasa dingin itu habis)
I'll be giving it my best test
(Aku akan berikan yang terbaik)
 And nothing's going to stop me but divine intervention
(Dan tak akan ada yang bisa menghentikanku kecuali Tuhan)
I reckon it's again my turn to win some or learn some
(Perhitunganku ini kesempatanku untuk memenangkan atau mempelajari sesuatu)
But I won't hesitate no more,no more 
(Tapi aku tidak akan ragu lagi, tidak akan)
It cannot wait,I'm yours
(Tak bisa menunggu, aku milikmu)
Well open up your mind and see like me 
(BUkalah pikiranmu dan lihat seperti aku)
Open up your plans and damn you're free 
(Buka rencanamu dan kau bebas)
Look into your heart and you'll find love love love love
(Lihat kedalam hatimu dan kau kan temukan cinta cinta cinta)
Listen to the music of the moment people, dance and sing 
(Dengarkan musik saat orang menari dan bernyanyi)
We're just one big family 
(Kita adalah keluarga besar)
And it's our God-forsaken right to be loved loved loved loved
(Dan ini adalah takdir Tuhan kita dicintai dicintai dicintai)
So I won't hesitate no more,no more 
(Jadi aku tak ingin ragu lagi, tak lagi)
It cannot wait,I'm sure
(Tak bisa menunggu, aku yakin)
There's no need to complicate,our time is short
(Tidak perlu rumit, waktu kita sedikit)
 This is our fate I'm yours
(Ini takdir kita, aku milikmu)
D-d-do do you,but do you,d-d-do 
But do you want to come on 
Scooch on over closer dear
(Scooch lebih dekat sayang)
And I will nibble your ear
(Dan aku akan menggigit telingamu)
I've been spending way too long checking my tongue in the mirror
(Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa lidahku di kaca)
 And bending over backwards just to try to see it clearer
(Dan membungkuk kebelakang hanya untuk mencoba melihat lebih jelas)
 But my breath fogged up the glass 
(Tapi nafasku mengaburkan kaca)
And so I drew a new face and laughed
(Dan aku menggambar sebuah muka baru dan tertawa)
I guess what I be saying is there ain't no better reason 
(Aku rasa apa yang aku katakan tidak ada alasan yang lebih baik)
To rid yourself of vanaties and just go with the seasons
(Untuk membersihkan diri dan pergi bersama musim)
 It's what we aim to do,our name is our virtue
(Ini bukan tujuan yang kita lakukan, nama kita adalah keutamaan kita)
But I won't hesitate no more,no more
(tapi aku tak ingin ragu lagi, tidak lagi)
It cannot wait,I'm yours
(tak bisa menunggu, aku milikmu)
Open up your mind and see like me
(Buka piiranmu dan lihatlah sepertiku)
Open up your plans and damn you're free
(Buka rencanamu dan kau bebas)
 Look into your heart and you'll find that the sky is yours
(Lihat kedalam hatimu dan kamu akan menemukan langit milikmu)
so please don't,please don't,please don't
(Jadi tolong jangan, tolong jangan, tolong jangan)
There's no need to complicate 
(Tak perlu menjadi rumit)
 'Cause our time is short 
(Karena waktu kita sedikit)
This is,this is,this is our fate 
(Ini, ini, ini takdir kita)
I'm yours
(Aku milikmu)



My fairytale:

Dear,
Aku tak akan pernah ragu lagi
Mungkin Tuhan dan semua benda disekelilingku tahu
Aku menyayangimu
Begitu menyayangimu
Tak perlu ragu lagi
Aku,
Hatiku,
Milikmu..

Aku
Si jelek yang mempersembahkan hatiku hanya untukmu :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar