Minggu, 28 September 2014

With Me ~ Sum 41

I don't want this moment to ever end
(Aku tidak ingin masa-masa ini berakhir)
Where everything's nothing without you
(Dimana segalanya tak berarti tanpamu)
I wait here forever just to, to see you smile
(Aku menunggu disini selamanya hanya untuk, untuk melihatmu tersenyum)
'Cause it's true, I am nothing without you
(Karena ini benar, Aku tak berarti tanpamu)
Through it all I made my mistakes
(Melalui semua ini aku melakukan kesalahan)
I stumble and fall but I mean these words
(Aku tersandung dan jatuh tetapi aku kata-kata ini sungguh berarti)
I want you to know with everything I won't let this go
(Aku ingin kamu tahu dengan segalanya aku tidak ingin melepaskan semua ini)
These words are my heart and soul
(Kata-kata ini adalah gambaran hati dan jiwaku)
I'll hold on to this moment, you know
(Aku akan mempertahankan masa-masa ini, kau tahu)
 Cause I bleed my heart out to show that I won't let go
(Karena hatiku terluka memperlihatkan kepadamu bahwa aku tidak akan melepaskan semua ini)
Thoughts read unspoken forever and now
(Pikiran terbaca, tak terucapkan sekarang dan selamanya)
The pieces of memories fall to the ground
(Kepingan ingatan jatuh ke tanah)
I know what I didn't have so, I won't let this go
(Aku tahu apa yang tak kumiliki jadi, aku tak kan melepaskan semua ini)
 'Cause it's true, I am nothing without you
(Karena sungguh, aku tak berarti tanpamu)
All the streets where I walked alone
(Sepanjang jalan dimana aku berjalan sendiri)
With nowhere to go have come to an end
((Tanpa arah dan tujuan kini ku sampai di ujungnya)
I want you to know with everything I won't let this go
(Aku ingin kau tahu dengan segalanya aku tak kan melepaskan semua ini) These words are my heart and soul
(Kata-kata ini adalah gambaran hati dan jiwaku)
I'll hold on to this moment, you know
(Aku akan mempertahankan masa-masa ini, kau tahu)
As I bleed my heart out to show that I won't let go
(Meski hatiku terluka memperlihatkan kepadamu bahwa aku tidak akan melepaskan semua ini)
In front of your eyes it falls from the skies
(Di depan matamu semua ini jatuh dari langit)
When you don't know what you're looking to find
(Saat kamu tak tahu apa yang kamu cari)
In front of your eyes it falls from the skies
(Di depan matamu semua ini jatu dari langit)
When you just never know what you will find
(Saat kamu tidak pernah tahu apa yang akan kamu temukan)
What you will find, what you will find
(Apa yang akan kamu temukan, apa yang akan kamu temukan)
What you will find, what you will find
(Apa yang akan kamu temukan, apa yang akan kamu temukan)
I don't want this moment to ever end
(AKU TIDAK INGIN MASA-MASA INI BERAKHIR)
Where every thing's nothing without you
(Dimana segalanya tak berarti tanpamu)
I want you to know with everything I won't let this go
(Aku ingin kamu tahu dengan segalanya aku tak ingin melepaskan semua ini)
These words are my heart and soul
(Kata-kata ini adalah gambaran hati dan jiwaku)
I'll hold on to this moment you know
(Aku akan mempertahankan masa-masa ini kau tahu)
As I bleed my heart out to show and I won't let go
(Meski hatiku terluka memperlihatkan semuanya dan aku takan melepaskan semuanya)
I want you to know with everything I won't let this go
(Aku ingin kau tahu dengan segalanya aku tak akan melepaskan semua ini)
These words are my heart and soul
Kata-kata ini adalah gambaran hati dan jiwaku)
I'll hold on to this moment you know
(Aku akan mempertahankan masa-masa ini kau tahu)
As I bleed my heart out to show and I won't let go
(Meski hatiku terluka memperlihatkan semua dan aku tak akan melepaskan semua ini)


My fairytale:

Dear..
Aku tak pernah ingin segalanya berakhir..
Aku..
Hanya ingin bertahan
Hanya itu yang ada di hati dan fikiranku..
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Di hatiku,
Hanya namamulah yang begitu hidup..
Merasuk, mengusik setiap hari-hariku..
Aku bahagia dengan ini semua..
Aku tak pernah ingin melepaskan ini semua..
Seluruh rasaku ini,
Benar-benar telah menjadi milikmu..
Tak pernah ingin kugantikan dengan siapa pun..
Apakah masih kau rasakan hal yang sama Dear?

Aku,
Si Jelek yang aka selalu menyayangimu dalam setiap langkahmu :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar