Sabtu, 12 Maret 2016

Lady Antebellum~Need You Now

Song's Fairytale:
Kasih..
Gambaran dirimu masih begitu jelas di otakku..
Berputar-putar seiring hembusan nafas dan detak jantungku..
Kasih,
kau begitu hebat
tak sedikitpun kau bergeser dari benakku,
melayang-layang namun susah kuraih..
Kasih,
pernahkah aku terbersit di pikiranmu?
Di hatimu?
Ah..
Mungkin itu hanya khayalku,
hanya harapan semu..
Tapi Kasih,
ketahuilah,
aku gila tanpamu,
aku selalu membutuhkanmu,
di setiap hela nafasku..
~Rov's request~

Picture perfect memories,
(Gambar kenangan yang sempurna)
Scattered all around the floor,
(Berserakan di lantai)
Reaching for the phone cause, I can't fight it any more
(Kuraih telepon karena aku tak tahan lagi)
And I wonder if I ever cross your mind
(Dan aku bertanya-tanya pernahkah aku terlintas di benakmu)
For me it happens all the time
(Kau selalu terlintas di benakku)

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
(Sekarang jam satu lebih seperempat, aku sendiri dan kubutuh kau sekarang)
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
(Kubilang aku tak kan memanggil tapi aku hilang kendali dan kubutuh kau sekarang)
And I don't know how I can do without, I just need you now
(Dan aku tak tahu haus bagaimana tanpamu, aku hanya membutuhkanmu sekarang)

Another shot of whiskey, can't stop looking at the door
(Tegukan wishki tak dapat menghentikanku memandangi pintu)
Wishing you'd come sweepin' in the way you did before
(Berharap kau kan datang seperti dulu)
And I wonder if I ever cross your mind
(Dan aku bertanya-tanya pernahkah ku terlintas di benakmu)
For me it happens all the time
(Kau terlintas dibenakku setiap saat)

It's a quarter after one, I'm a little drunk, and I need you now
(Ini jam satu seperempat, aku sedikit mabuk, dan aku membutuhkanmu sekarang)
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
(Kubilang ku tak akan memanggil tapi aku hilang kendali dan membutuhkanmu sekarang)
And I don't know how I can do without, I just need you now
(Dan aku tak tahu harus bagaimana tanpamu, aku membutuhkanmu sekarang)
Guess I'd rather hurt than feel nothing at all
(Kurasa aku lebih baik terluka daripada tak merasakan apapun)
It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
(Ini jam satu seperempat, aku sendiri dan aku kembutuhkanmu sekarang)
And I said I wouldn't call but I'm a little drunk and I need you now
(Dan kukatakan aku tak kan memanggil tapi aku sedikit mabuk dan aku membutuhkanmu)
And I don't know how I can do without, I just need you now
(Dan ku tak tahu harus bagaimana tanpamu, aku hanya membutuhkanmu sekarang)
I just need you now
(Aku hanya membutuhkanmu sekarang)

Oh baby I need you now
(Oh kasih aku membutuhkanmu sekarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar