Minggu, 22 Maret 2015

Irrelevant~Lauren Aquilin

Let's start at the end
(Mari mulai dari akhir)
Becoming strangers once again
(Menjadi orang asing sekali lagi)
Or maybe that's all we ever were
(Atau mungkin memang seperti itulah kita)
Do you know how it feels
(Tahukah kau bagaimana rasanya)
To crave a body made of steel
(Mendambakan tubuh yang terbuat dari baja)
To give your all for no return
(Memberikanmu segalanya tanpa mengharap kembali)
'Cause I've been running marathons
(Karena aku telah lari marathon)
While you're still standing still
(Sementara kau masih berdiri)
And I'd be anything for you
(Dan ku kan menjadi apapun untukmu)
But I'll never fit the bill
(Tapi aku tak kan pernah sesuai dengan tagihan)
'Cause I'm irrelevant
(Karena aku tak sesuai)
You'll be fine without me
(Kau kan baik-baik saja tanpaku)
And it's evident, it shows
(Dan itu jelas, itu terlihat)
And in your excellence
(Dan dalam keunggulanmu)
I forgot I used to have my own
(Aku lupa aku memiliki diriku sendiri)
You won't even notice that I'm gone
(Kau tak kan menyadari bahwa aku pergi)
You consume my thoughts
(Kau habiskan pikiranku)
I'm not sure that I'm in yours at all
(Aku sama sekali tak yakin bahwa aku di hatimu)
Your mind is too far gone to see
(Pikiranmu terlalu jauh pergi untuk dapat dimengerti)
The worst part of it all
(Bagian terburuk dari semua itu)
Is that I desperately still want
(Adalah bahwa aku masih mati-matian menginginkannya)
Someone who never wanted me
(Seseorang yang tak pernah menginginkanku)
'Cause you've been burning bridges while
(Karena kau telah membakar jembatan sedangkan)
I've been building homes
(Aku telah membangun rumah)
And I'm only your everything
(Dan aku hanya jadi segalanya bagimu)
When you feel alone
(Saat kau merasa sepi)
'Cause I'm irrelevant
(Karena aku tak sesuai)
You'll be fine without me
(Kau kan baik-baik saja tanpaku)
And it's evident, it shows
(Dan itu jelas, itu terlihat)
And in your excellence
(Dan dalam keunggulanmu)
I forgot I used to have my own
(Aku lupa aku memiliki diriku sendiri)
You won't even notice that I'm
(Kau tak kan pernah menyadari bahwa aku)
Gone
(Pergi)
Are the days that I'll cling to you
(Ada hari-hari bahwa aku kan setia padamu)
Throw me to the lions and start anew
(Melemparkanku ke singa dan memulai yang baru)
And who the hell are you
(Dan siapa kau)
For the hell you've put me through
(Menempatkanku untuk melaluinya)

My Fairytale:

Kasih..
Kuberikan segalaku,
tanpa pernah kuharapkan kembali..
Aku mencintaimu,
dengan caraku..
Mungkin orang bilang gila,
aneh..
Yaa,
aku aneh..
Mencintaimu yang juga aneh..
Tapi aku tak peduli..
Apa pun itu,
aku mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar